SEPAKBOLA 

Tujuh Pemain Arsenal Cedera, Begini Kondisi Terbarunya

Beritaterkini99 – Arsenal kini sedang berada dalam performa yang amat positif. Hanya saja, ada sejumlah pemain utama The Gunners yang mengalami cedera. Ada tujuh pemain yang berada dalam kondisi cedera dan akan sembuh.

Sejauh ini, Unai Emery mampu membawa Arsenal bermain cukup bagus. The Gunners melaju mulus di ajang Liga Europa. Sementara, di Premier League, Aaron Ramsey dan kawan-kawan kini mulai konsisten bersaing di empat besar.

Di tengah kondisi tersebut, Arsenal dihantam oleh badai cedera. Dua pemain mengalami cedera usai laga melawan Manchester United yang berakhir dengan skor 2-2, Kamis (6/12). Dua pemain itu adalah Rob Holding dan Aaron Ramsey.

Lantas, bagaimana kondisi tujuh pemain Arsenal yang cedera? Siapa pemain yang sudah siap untuk bermain? Simak kabar terbarunya dalam uraian di bawah ini.

1 dari 2

Koscielny Siap Bermain

Laurent Koscielny mengalami cedera sejak akhir musim 2017/18 lalu. Sang kapten kini dalam kondisi yang lebih baik. Dia sudah bermain bersama tim U-23. Koscielnya diyakini sudah siap untuk laga melawan Huddersfield Town akhir pekan ini.

Mesut Ozil. Kondisi playmaker asal Jerman itu masih belum bisa dikonfirmasi dengan jelas. Unai Emery dalam keterangannya mengatakan jika Ozil mengalami cedera punggung. Ozil masih berlatih sendirian pada tengah pekan ini.

Aaron Ramsey. Kondisi pemain yang kontraknya akan habis pada akhir musim 2018/19 ini tidak cukup parah. Ramsey mengalami cedera engkel kana. Ramsey masih diragukan bisa bermain lawan Huddersfield.

Danny Welbeck. Penyerang timnas Inggris ini tidak akan bermain dalam waktu dekat. Welbeck mengalami cedera engkel kanan dan baru saja menjalani proses operasi.

2 dari 2

Rob Holding hingga Nacho Monreal

Rob Holding. Pemain berposisi bek tengah itu cedera pada laga melawan Manchester United. Holding mendapatkan cedera lutut kiri. Unai Emery mengaku khawatir dengan cedera pemain 23 tahun. Sejauh ini, Holding masih menjalani pemeriksaan.

Konstantinos Mavropanos. Pemain belakang asal Yunani tersebut mengalami cedera otot paha. Mavropanos kini sudah berada dalam tahap pemulihan. Pemain berusia 20 tahun diyakini sudah kembali berlatih pada Desember ini.

Nacho Monreal. Bek kiri asal Spanyol tersebut mengalami cedera hamstring kanan. Namun, kodisi Monreal sudah jauh lebih baik dan sedang dievaluasi untuk masuk dalam skuat di laga melawan Huddersfield akhir pekan ini.

Related posts