SEPAKBOLA 

Tinggalkan Barcelona, Philippe Coutinho Kembali ke Inggris?

Beritatrekini99 – Sinyal kepergian Phillipe Coutinho dari Barcelona kian menguat. Agen sang playmaker dikabarkan mulai menjalin komunikasi dengan beberapa klub asal Inggris untuk kepindahan sang klien di musim panas nanti.

Didatangkan dengan harga yang mahal dari Liverpool pada awal 2018 kemarin, Coutinho masih kesulitan untuk tampil impresif di skuat Barcelona. Ia masih tampil inkonsisten sehingga ia lebih banyak dibangkucadangkan oleh Ernesto Valverde.

Situasi Coutinho belakangan ini kian memburuk. Ia beberapa kali mendapatkan hujatan dari para fans Barcelona, sehingga pemain asal Brasil itu semakin tidak kerasan berada di Barcelona dan ingin angkat kaki dalam waktu dekat.

Dilansir AS, Coutinho mulai mempertimbangkan serius untuk meninggalkan Barcelona di musim panas nanti. Hal ini diindikasikan dengan pergerakan agennya yang dikabarkan tengah menjalin kontak dengan sejumlah klub asal Inggris.

Klub manakah yang tengah menjalin kontak dengan agen Coutinho? Simak informasi selengkapnya di bawah ini.

1 dari 2

Raksasa Inggris

Menurut laporan AS, Agen Coutinho saat ini cukup intens berkomunikasi dengan dua raksasa Inggris, Manchester United dan Chelsea.

Kedua tim ini benar-benar tertarik mendatangkan pesepakbola 26 tahun tersebut. United memproyeksikan Coutinho sebagai pengganti Paul Pogba sementara Chelsea memproyeksikan Coutinho sebagai pengganti Eden Hazard.

Laporan itu mengklaim bahwa pembicaraan kedua klub dengan agen Coutinho masih berada di fase awal. Akan tetapi ada arah yang positif mengenai kemungkinan transfer Coutinho nanti.

2 dari 2

Harga Mahal

Namun ada satu penghalang bagi MU dan Chelsea untuk mendapatkan Coutinho. Penghalang itu adalah mahar transfer Coutinho yang sangat tinggi.

Sebelumnya diberitakan Barcelona tidak keberatan untuk melepaskan Coutinho di bursa transfer musim panas nanti. Namun mereka tidak ingin rugi, di mana mereka membanderol sang playmaker dengan harga 142 juta pounds.

Namun MU dan Chelsea masih keberatan dengan angka ini mengingat performa Coutinho cenderung menurun dalam dua musim terakhri sehingga mereka ingin Barcelona menurunkan harga jual sang playmaker.

 

Related posts