SEPAKBOLA 

Tidak Terpakai, Real Madrid Jual James Rodriguez

Beritatrekini99 – Klub La Liga, Real Madrid nampaknya tidak lagi membutuhkan sosok James Rodriguez di tim mereka. Tim berjuluk Los Blancos itu disebut akan menjual sang playmaker di bursa transfer musim panas nanti.

James saat ini tengah merantau ke Jerman. Ia dipinjamkan selama dua musim ke Bayern Munchen dengan opsi pembelian permanen setelah ia tidak mendapatkan banyak kesempatan bermain di skuat Real Madrid.

Namun hingga saat ini belum ada tanda-tanda Bayern Munchen akan mengaktifkan klausul pembelian permanen James. Untuk itu sang playmaker akan dikembalikan ke Santiago Bernabeu setelah musim 2018/2019 berakhir.

Namun dilansir Sportsmole, Real Madrid nampaknya tidak akan menyambut kembali kedatangan James. Mereka lebih memilih untuk menguangkan pemain Timnas Kolombia tersebut saat bursa transfer musim panas.

Berapa harga yang dipatok Real Madrid untuk James? Simak informasinya di bawah ini.

1 dari 2

Tidak Terpakai

Menurut laporan tersebut, pertimbangan utama Zidane melepaskan James ke bursa transfer karena sang playmaker tidak akan terpakai dalam timnya musim depan.

Zidane menilai James tidak memiliki gaya bermain yang cocok dengan gaya bermain yang ia terapkan. Alhasil sang pemain tidak akan terpakai di skuat Real Madrid musim depan.

Tidak hanya itu, ZIdane juga sudah memiliki playmaker baru musim depan dalam diri Rodrygo Goes. Zidane disebut ingin memberikan jam bermain yang cukup untuk pemuda asal Brasil itu, sehingga tempat James semakin tersisih dari skuat El Real.

2 dari 2

Jual Murah

Menurut laporan tersebut, Real Madrid tidak akan mempersulit James mencari klub baru. Mereka dikabarkan tidak akan mematok harga yang terlalu mahal untuk eks pemain AS Monaco tersebut.

Menurut laporan itu, El Real hanya mematok harga sebesar 50 juta pounds. Angka ini keluar setelah kontrak James di Bernabeu masih menyisakan dua tahun lagi.

Sejauh ini ada tiga klub yang dirumorkan akan mencoba memboyong James, yaitu Arsenal, Manchester United dan juga Napoli.

 

Related posts