SEPAKBOLA 

Tidak Ada Nama Gareth Bale di Skuat Real Madrid vs Villarreal

Beritatrekini99– Klub La Liga, Real Madrid mengumumkan 19 pemain yang akan mereka bawa pada pertandingan melawan Villarreal nanti malam. Pelatih Zinedine Zidane memutuskan untuk tidak membawa Gareth Bale pada pertandingan tersebut.

Real Madrid akan berhadapan dengan Villarreal di pertandingan pekan ke 36 La Liga musim ini. Mereka akan menjamu tim berjuluk The Yellow Submarine itu di Santaigo Bernabeu nanti malam.

Menjelang pertandingan tersebut, Real Madrid mengumumkan daftar pemain yang akan bermain pada laga itu. Pihak El Real akan membawa 19 pemain pada laga tersebut.

Namun ada satu fakta menarik dari 19 pemain yang dibawa Zidane tersebut. Pasalnya tidak ada nama Gareth Bale dalam susunan pemain mereka itu.

Simak pembahasan mengenai absennya Bale itu di bawah ini.

(rmfc /dub)

1 dari 2

Indikasi Hengkang

Sejumlah media Spanyol memiliki spekulasi terkait absennya Bale pada laga ini. Mereka meyakini bahwa Bale absen bukan karena masalah cedera.

Sepanjang pekan ini, tidak ada kabar yang menyebutkan Bale mengalami cedera. Alhasil absennya Bale sendiri menguatkan spekulasi bahwa ia memang sudah tidak masuk dalam rencana Zinedine Zidane musim depan.

Selain Bale, Sergio Ramos, Alvaro Odriozola dan Karim Benzema juga tidak masuk ke dalam daftar karena ketiga pemain ini mengalami cedera ringan baru-baru ini.

2 dari 2

Daftar Lengkap

Berikut adalah daftar lengkap pemain yang akan dibawa Zidane untuk menghadapi Villarreal.

Kiper: Navas, Courtois, Luca Zidane

Bek: Carvajal, Vallejo, Varane, Nacho, Marcelo, Reguilon

Gelandang: Kroos, Casemiro, Valverde, M.Llorente, Asensio, Brahim Diaz, Isco

Penyerang: Mariano, Lucas Vazquez, Vinicius Junior

Related posts