SEPAKBOLA 

Sudah Waktunya ke Madrid, Pogba

Beritaterkini99 – Surat kabar sepak bola kenamaan asal Prancis, France Football turut meramaikan gosip transfer Paul Pogba ke Real Madrid. Media yang juga menjadi wadah Ballon d’Or itu menilai transfer Pogba dari Manchester United ke Madrid sudah tidak bisa dicegah.

Via Marca, saat ini Madrid disebut selangkah lagi mendapatkan jasa Eden Hazard, dan begitu transfer itu rampung, mereka bakal segera mengalihkan fokus ke Paul Pogba di bursa transfer mendatang.

Pada edisi terakhirnya, France Football mendunia dengan headline: “Pogba: La voie Real” yang artinya “Pogba: Route to Real”. Entah apa alasan di baliknya, media ini yakin Pogba sudah pasti bergabung dengan Madrid.

France Football juga melihat beberapa motif yang bakal mendorong Pogba untuk meninggalkan Old Trafford dan menuju Madrid. Baca ulasan selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

1 dari 2

Waktunya Pergi

“Sudah waktunya pergi,” tertulis di halaman dalam, juga menyinggung “hasrat Pogba untuk meraih kesuksesan dan hasratnya untuk kehebatan.”

Artikel tersebut mengatakan bahwa meski kedatangan Ole Gunnar Solskjaer telah membikin Pogba lebih lega, gagasan bermain untuk Los Blancos tidak pernah dilupakan pemain itu, dia terkadang tampil tanpa motivasi.

Gelandang ini tahu bahwa untuk memenangkan Ballon d’Or suatu hari nanti – yang merupakan prioritasnya – tidak bakal bisa terjadi selama dia masih bermain di Liga Europa, situasi yang tampaknya bakal dialami MU musim depan.

Pogba menyadari fakta bahwa tidak ada yang mengingat bahwa dia sudah menjuarai Liga Europa, dan bahwa Cristiano Ronaldo meraih empat Ballon d’Or setelah meninggalkan MU.

2 dari 2

Harapan Pogba

Lebih lanjut, France Football juga mengatakan bahwa gelandang 26 tahun ini yakin dia sudah berada di usia yang tepat untuk hengkang ke Bernabeu, dan gagasan untuk membangun proyek dengan dia sebagai pusatnya di Old Trafford tidak bisa mengubah keputusannya.

Sebagai tambahan, Pogba juga disebut merasa gaya sepak bola La Liga lebih melindungi pemain-pemain kreatif daripada Premier League, juara dunia ini juga yakin dia bisa berkembang lebih baik di Spanyol.

MU tak lagi jadi kekuatan yang dominan di Inggris, meski mereka masih bisa membangun kembali, Pogba tidak siap menanti. “Kereta dengan tujuan ke Madrid mungkin saja tidak berhenti di Manchester untuk kedua kalinya,” tutup artikel tersebut.

 

Related posts