SEPAKBOLA 

Solskjaer Dapat Tiga Amunisi Tambahan di Boxing Day

Beritaterkini99 – Bukan hanya kemenangan, Ole Gunnar Solskjaer juga membawa kabar baik lainnya untuk Manchester United. Solskjaer menyebut ada tiga pemain pilar yang sebelumnya cedera kini kondisinya membaik dan siap bermain.

United saat ini sedang menjalani periode yang padat atau lebih dikenal dengan ‘Boxing Day’. Dengan jadwal yang ada, United butuh amunisi penuh dan berharap semua pemain dalam kondisi yang bugar dan siap bermain.

Namun, ada tiga pemain United yang dalam tahap perawatan cedera yakni Anthony Martial, Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez. Celakanya, tiga pemain tersebut punya peran yang sama yakni di sektor penyerangan.

Solskjaer menyebut ketiganya sudah dalam kondisi yang baik. Seperti apa kondisi selengkapnya? Simak penuturan sang manajer di bawah ini.

1 dari 2

Segera Bermain

Alexis Sanchez menjadi pemain yang cukup lama absen karena cedera. Dia sudah tidak lagi bermain sejak 24 November lalu. Tapi, Solskjaer mengkonfirmasi bahwa Sanchez, juga Lukaku dan Martial, sudah bisa bermain pada laga akhir pekan.

“Saya berkata kepada staff pelatih jelang akhir laga [lawan Huddersfield], ketika kami unggul 2-0, bahkan mungkin 3-0, minggu depan kami akan punya Sachez dan Martial. Mereka sudah sembuh dan kembali,” buka Solskjaer pada Sky Sports.

“Anda juga tidak bisa melupakan Lukaku. Saya pikir, kami akan bisa menghabisinya dengan kondisi ini,” sambungnya.

Selama Lukaku mengalami cedera, Solskjaer punya solusi lain di lini depan. Pelatih asal Norwegia tersebut memainkan Marcus Rashford di posisi penyerang tengah. Posisi yang memang ideal bagi pemain berusia 21 tahun tersebut.

2 dari 2

MU Berman Fantastis

Solskjaer mengaku senang dengan performa yang sudah ditampilkan oleh Manchester United sejak diasuhnya. Dalam dua laga, United mampu meyapu bersih kemenangan, mencetak delapan gol dan kebobolan dua gol. Solskjaer merasa United bermain fantastis.

“Hasil yang fantastis, saya senang karena kami dapat tiga poin. Kami juga memainkan sepak bola yang bagus. Anda tidak bisa bisa menuntut lebih, tapi saya bisa. Saya ingin clean sheet dan pemain berjanji untuk melakukannya,” papar Solskjaer.

Related posts