SEPAKBOLA 

Solari Tegaskan Madrid Masih Bisa Raih Treble Winner

Beritatrekini99 – Pelatih Real Madrid, Santiago Solari menegaskan bahwa timnya sungguh serius menghadapi tiga kompetisi yang masih terbuka lebar: La Liga, Copa del Rey, dan Liga Champions. Dia menjamin Madrid akan memberikan yang terbaik.

Musim 2018/19 ini berjalan tak begitu mulus untuk Madrid. Kepergian Zinedine Zidane dan Cristiano Ronaldo membuat Madrid kehilangan sebagian besar kekuatan mereka dan tampil inkonsisten.

Madrid bahkan sempat melewati pergantian pelatih. Memecat Julen Lopetegui dan mengangkat Santiago Solari sebagai pelatih anyar.

Meski demikian, Solari masih optimistis. Dia percaya Los Blancos masih memiliki kekuatan untuk meraih trofi, bahkan tiga trofi. Baca komentar selengkapnya di bawah ini:

1 dari 2

Kompetitif

Menurut Solari, sepak bola sangatlah kompetitif. Dia yakin skuat Madrid memiliki semangat untuk bersaing di setiap kompetisi, dan semangat itulah yang bisa membawa mereka sampai akhir.

“Sepak bola berjalan kompetitif dan setiap hari anda harus hadir dengan hasrat itu. Semuanya bisa terjadi dalam sepak bola, anda selalu bisa bicara soal pemain yang dimiliki suatu tim atau yang tidak dimiliki [kepergian Ronaldo],” buka Solari di laman resmi realmadrid.com.

“Akan tetapi kompetisi berjalan setiap pekan dan setiap pertandingan adalah kesempatan untuk membuktikan bahwa kami siap menghadapi semuanya.”

2 dari 2

Tiga Kompetisi

Tiga Kompetisi
Pemain Real Madrid usai kalahkan AS Roma, Rabu (28/11) dini hari. © AFP

Dengan semangat itu, Madrid siap memberikan yang terbaik di tiga kompetisi yang mereka jalani. Solari percaya skuat Madrid tak takut menghadapi apa pun, juga tiga kompetisi itu.

“Kompetisi berjalan menarik dan terbuka untuk keajaiban, tak pernah tertutup. Mereka yang bersaing tidak takut pada apa pun.”

“Kami akan mendekati liga, piala liga, dan Liga Champions dengan semangat tinggi,” tutup dia.

 

Related posts