SEPAKBOLA 

Soal Rumor Christian Pulisic ke Chelsea, Maurizio Sarri: No Comment!

Beritaterkini99 – Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri angkat bicara seputar rumor kepindahan Christian Pulisic ke London Barat. Sarri tidak mau banyak berspekulasi mengenai kabar tersebut karena menurutnya itu bukan sebuah tindakan profesional.

Pulisic beberapa hari yang lalu memberikan sebuah pengakuan yang mengejutkan. Ia menyebut bahwa ia punya hasrat yang besar untuk bermain di Premier League dan ia ingin segera menjajal karirnya di Inggris.

Usai pernyataan Pulisic itu menyebar, sejumlah klub Inggris dilaporkan mulai mendekati pemain Borussia Dortmund. Salah satunya adalah Chelsea yang disebut sangat tertarik mendatangkannya ke Inggris.

Ketika dikonfirmasi mengenai rumor tersebut, Sarri memilih untuk pelit bicara. “Saya tidak mau terlalu banyak mengomentari hal itu,” buka Sarri seperti yang dikutip Goal International.

Baca komentar lengkap sang pelatih di bawah ini.

1 dari 3

Tidak Hormat

Sarri sendiri menegaskan bahwa ia tidak mau banyak mengomentari rumor ini karena Pulisic bukanlah pemain Chelsea.

Ia menyebut akan sangat tidak sopan bagi dirinya untuk mengaitkan diri dengan pemain lain yang bukan pemain timnya.

“Pulisic adalah pemain Borussia Dortmund dan saya tidak mau membicarakan pemain milik klub lain. Saya rasa itu bukanlah tindakan yang profesional.”

2 dari 3

Tidak Dijual

Sementara pihak Dortmund sendiri baru-baru ini mengomentari seputar rumor ini. Diwakili oleh Direktur mereka, Michael Zorg, pihak Die Borussien tidak tertarik untuk menjual Pulisic.

Zorg menegaskan bahwa Pulisic merupakan salah satu aset masa depan yang dimiliki Dortmund. Untuk itu mereka sama sekali tidak akan membiarkan sang pemuda pindah ke klub lain.

Zorg juga menegaskan bahwa pihaknya tengah mengupayakan untuk memperpanjang kontrak Pulisic yang akan habis pada tahun 2020 mendatang.

3 dari 3

Harga Mahal

Menurut laporan yang beredar, Chelsea bisa mendapatkan Pulisic jika mereka berani membayar sekitar 70 juta pounds.

 

Related posts