SEPAKBOLA 

Sempat Disebut Berseteru dengan Sergio Ramos, Ini Bantahan Marcelo

Beritatrekini99 – Bek Real Madrid, Marcelo mengaku selalu menjalin hubungan baik dengan sang kapten, Sergio Ramos. Marcelo sendiri merupakan salah satu kapten Madrid, dan karena itu dia bisa memahami pentingnya peran Ramos untuk Los Blancos.

Beberapa hari lalu, Ramos dan Marcelo disebut bersitegang dalam salah satu sesi latihan Real Madrid. Keduanya berseteru karena Ramos tidak terima dengan selebrasi Marcelo yang berlebihan ketika tim MArcelo mengalahkan tim Ramos dalam mini game.

Kendati demikian, Ramos sendiri sudah terlebih dahulu membantah kabar tersebut dan menyebut Marcelo sudah seperti saudaranya sendiri. Setelah itu, kini giliran Marcelo yang membantah.

Bek Brasil itu mengaku hubungannya dengan Ramos sangatlah baik. Baca komentar selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

1 dari 2

Sahabat Dekat

Marcelo dan Ramos merupakan dua dari beberapa pemain senior Madrid saat ini. Mereka sudah merumput bersama sejak bertahun-tahun yang lalu, dan hubungan mereka sudah lebih dari sekadar rekan.

“Sergio dan saya sudah berada di sini sejak lama, dan kami sudah melihat banyak pemain yang datang dan pergi,” buka Marcelo kepada AS.

“Rasanya sangat hebat ketika fans kami bisa merasa dekat dengan para pemain. Pada kejayaan kami dewasa ini, Sergo Ramos sudah bersikap cukup baik degan mengajak saya bersama dia ketika kami menerima trofi.”

“Saya punya begitu banyak kenangan hebat, seperti memasangkan syal Real Madrid di Cibeles Fountain,” imbuhnya.

2 dari 2

Kapten Bersama

Kapten Bersama
Sergio Ramos © AFP

Juga, sebagai sesama kapten, Marcelo mengaku ada rasa bangga istimewa yang dia dan Ramos rasakan bersama. Dia begitu bangga bisa menjadi kapten, dan karena itulah dia selalu menghormati Ramos.

“Ban kapten adalah sumber rasa bangga untuk saya dan merupakan tanggung jawab besar. Kami mewakili klub dan kami selalu mempromosikan nama klub dengan cara yang positif.”

“Ini merupakan peran yang saya nikmati, ini merupakan kebanggaan besar bagi saya,” tandas Marcelo.

Related posts