SEPAKBOLA 

Sarri Pastikan Transfer Higuain ke Chelsea Nyaris Tuntas

Beritatrekini99 – Manajer Chelsea Maurizio Sarri mengatakan transfer Gonzalo Higuain dari Juventus sekarang nyaris tuntas.

Higuain sudah terbang ke Milan pada Rabu (23/01) pagi waktu setempat. Pemain asal Argentina ini pun dijadwalkan untuk langsung menjalani tes medis.

Sebelumnya pihak Chelsea sudah sepakat untuk mencomotnya dari AC Milan, dengan seizin Juventus tentunya. Sama seperti Rossoneri, The Blues akan meggunakan servis Higuain dengan status pinjaman hingga akhir musim.

Namun setelah itu mereka memiliki opsi untuk memperpanjang masa peminjaman sampai satu tahun berikutnya. Milan sendiri rela melepas Higuain karena mereka hampir dipastikan akan mendapatkan bomber milik Genoa, Krzysztof Piatek.

1 dari 2

Konfirmasi Sarri

Sarri kemudian ditanya tentang perkembangan transfer mantan anak asuhnya di Napoli tersebut. Ia mengaku kepindahannya dari Juve belum benar-benar tuntas.

Akan tetapi, dalam hitungan jam, ia bisa dipastikan akan segera resmi gabung Eden Hazard cs.

“Saya mengenal Higuain dan agennya sedang bernegosiasi dengan klub pada saat ini. Saya berharap, dan saya pikir, kami akan menyelesaikan kesepakatan dalam beberapa jam ke depan,” tuturnya seperti dilansir Sky Sports.

2 dari 2

Bahagia

Sarri mengaku senang Chelsea bisa mendatangkan Higuain. Sebab menurutnya tidak mudah untuk mendatangkan seseorang yang berkualitas di tengah musim.

Ia juga mengaku tidak khawatir dengan performa Higuain yang sedang menurun. Ia akan membantu striker 31 tahun itu agar segera menemukan kembali performa terbaiknya.

“Musim ini ia mengalami beberapa masalah, tetapi saya pikir itu bagian dari karier setiap pemain, Anda mengalami saat-saat buruk Anda. Kami berharap kami dapat memperbaharui dirinya dengan cepat sehingga ia dapat membayar kami kembali dengan gol-golnya,” ujarnya.

“Sangat sulit di bulan Januari untuk menemukan salah satu penyerang terpenting di dunia. Jadi saya pikir klub bekerja sangat baik karena tidak mudah untuk mendapatkan striker baru,” tuturnya.

 

Related posts