SEPAKBOLA 

Sarri Isyaratkan Hazard Sudah Pasti Tinggalkan Chelsea?

Beritatrekinik99 – Perjuangan Chelsea untuk mempertahankan Eden Hazard tidak pernah mudah. Kini, Hazard terus dikabarkan bakal bergabung dengan Real Madrid, dan Chelsea tidak punya kontrol penuh untuk mempertahankan sang bintang.

Hazard tengah memasuki beberapa bulan terakhir sebelum satu tahun finalnya bersama The Blues. Artinya, Chelsea wajib mengikat Hazard dengan kontrak baru sebelum akhir musim ini jika ingin menghindari situasi yang sama seperti transfer Thibaut Courtois.

Mempertahankan Hazard jelas tidak mudah, terlebih jika klub yang merayu adalah Real Madrid. Bahkan, dewasa ini muncul rumor bahwa Madrid sudah berdiskusi secara pribadi dengan agen Hazard. Kepindahan Hazard hanyalah masalah waktu.

Rumor itu dipertegas dengan komentar Sarri yang seakan-akan memastikan Hazard bakal pergi. Apa isi komentar tersebut? Baca selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

1 dari 2

Hazard Pasti Pergi

Chelsea sedang berusaha merayu Hazard agar mau bertahan, tetapi bagaimanapun keputusan ada di tangan Hazard sendiri. Apa pun keputusan Hazard nanti, entah bertahan atau pergi, Sarri tetap akan menghargainya dan mendukung Hazard.

“Dia berkata pada saya bahwa dia harus membuat keputusan. Saya berharap Hazard bertahan di sini, jika tidak kami harus mencoba sesuatu yang berbeda.”

“Saya yakin klub tidak mau menjual dia, tetapi tentu saja kami harus menghargai keputusannya. Dia berada di musim terakhir kontrak,” sambung Sarri.

“Jika dia ingin mendapatkan pengalaman lain, kami harus menghargai itu. Tentu kami akan mencoba setiap cara untuk meyakinkan dia, tapi itu tidak mudah.”

Komentar Sarri ini mengisyaratkan bahwa Chelsea sudah tidak bisa melakukan apa pun untuk mempertahankan Hazard. Tampaknya rumor kepergian ke Real Madrid itu bukan isapan jempol belaka. Komentar bernada pasrah seperti ini tidak pernah berujung baik.

2 dari 2

Pekan Sibuk Chelsea

Situasi Hazard rumit, tetapi Chelsea tidak boleh hanya fokus pada Hazard. Mereka saat ini tengah memasuki tahap penting di Premier League dan Liga Europa dengan misi kembali ke Liga Champions musim depan.

Setelah baru saja mengalahkan West Ham, Selasa (9/4) dini hari WIB tadi, The Blues bakal melawat ke markas Salvia Praha pada Jumat (12/4) dini hari WIB, dan menyambangi Anfield, Minggu (14/4) mendatang.

“Sekarang kami bakal menghadapi pekan berat. Kami harus bermain 72 jam lagi di Liga Europa, lalu 72 jam setelahnya di Liverpool.”

“Mungkin sekarang ada 20 pemain yang siap bermain, tidak seperti tiga bulan lalu, jadi jelas kami harus mengubah starting line-up di Liga Europa,” tandasnya.

 

Related posts