SEPAKBOLA 

Real Madrid Ogah Bayar Mahal Eden Hazard

Beritatrekini99 – Harapan Eden Hazard untuk bergabung dengan Real Madrid di musim panas nanti mendapatkan kendala baru. Klub asal Ibukota Spanyol itu dikabarkan ogah menebus harga mahal yang ditetapkan oleh Chelsea.

Pemain asal Belgia itu sejak tahun lalu santer dikabarkan akan meninggalkan Chelsea. Ia disebut ingin mencari tantangan baru dalam karirnya sehingga ia ingin berlabuh ke Real Madrid.

Pihak Chelsea sendiri sebenarnya enggan melepaskan pemain terbaik mereka ke klub lain. Alhasil mereka memasang harga sebesar 100 juta pounds sebagai mahar transfer Hazard agar klub lain enggan merekrutnya.

Dilansir The Daily Mail, pihak Real Madrid dikabarkan keberatan dengan mahar transfer tersebut. Untuk itu mereka tidak bersedia untuk membayar semahal itu ke Chelsea untuk transfer Hazard.

Scroll berita ini ke bawah untuk mengetahui situasi transfer Hazard.

1 dari 2

Terlalu Mahal

Menurut laporan tersebut, alasan mengapa Real Madrid enggan membayar mahal untuk Hazard karena situasi kontrak sang pemain.

Hazard sendiri kontraknya akan habis pada musim panas tahun 2020 mendatang. Sang playmaker sudah beberapa kali menolak tawaran perpanjangan kontrak di Real Madird.

Pihak Madrid menilai 100 juta pounds untuk pemain yang kontraknya tinggal satu tahun itu tidak masuk akal. Alhasil mereka sudah mengatakan bahwa mereka tidak bersedia membayar semahal itu kepada Chelsea.

2 dari 2

Paksakan Transfer

Pihak Madrid sendiri sudah bertemu dengan perwakilan Hazard. Mereka mengatakan bahwa tidak bisa membawa sang pemain ke Spanyol jika Chelsea masih mematok harga semahal itu.

Untuk itu mereka menyarankan Hazard untuk bertemu dengan manajemen Chelsea. Mereka ingin sang playmaker mendesak manajemen Chelsea untuk menurunkan harganya.

Jika proses itu sukses maka Madrid akan melontarkan tawaran perdana mereka untuk Hazard. Jika tidak, mereka bersedia menunggu satu tahun lagi saat kontrak Hazard resmi habis.

 

Related posts