LIGA GERMANY 

Prediksi Skor Bayern Munich vs Heidenheim 03 April 2019

Prediksi Skor Bayern Munich vs Heidenheim 03 April 2019 – Kompetisi DFB Pokal telah memasuki babak Quarter Final dan akan kembali mempertemukan Bayern Munich melawan Heidenheim yang akan berlangsung pada tanggal 03 April 2019 di Allianz Arena (Munich) pada pukul 23:30 WIB.

Bayern Munich – Bayern Munich turun ke posisi kedua klasemen Bundesliga setelah bermain imbang 1-1 yang mengejutkan di Freiburg pada Sabtu sore. Dengan demikian mereka secara signifikan mempersulit upaya mereka untuk meraih gelar, membuatnya menjadi keharusan untuk mengklaim tiga poin pada Sabtu depan ketika mereka menjamu BVB di derby musim ini di Allianz Arena.

Di antara dua ikatan liga, Bayern memiliki perempat final DFB Pokal yang penting sesuai jadwal. Ini akan menarik untuk melihat apakah Niko Kovac akan memberikan istirahat kepada beberapa bintang utamanya mengingat timnya akan memainkan oposisi divisi dua pada Rabu malam. Di sisi lain, taruhannya tinggi karena pemenang akan maju ke semi final DFB Pokal. Kita bahkan tidak bisa membayangkan apa bencana bagi Bayern Munich untuk tersingkir oleh pakaian Bundesliga di sini.

Heidenheim – Heidenheim memegang tempat 6 di klasemen divisi dua setelah 27 putaran. Mereka masih bermimpi untuk mendapatkan play-off promosi di tujuh pertandingan tersisa, tetapi tim terbaru tidak cukup menjanjikan kesuksesan besar sampai akhir kampanye.

Pasukan Frank Schmidt hanya memenangkan satu dari enam pertandingan liga terakhir. Mereka menemukan gol sulit didapat akhir-akhir ini. Heidenheim gagal menemukan bagian belakang gawang dalam tiga dari lima pertandingan terakhir 2. Bundesliga. Gebrakan tersebut termasuk hasil imbang tanpa gol yang mengecewakan di akhir pekan di Magdeburg yang terdegradasi.

Lima Pertandingan Terakhir : Bayern Munich
30.03.19 Freiburg 1 – 1 Bayern Munich
18.03.19 Bayern Munich 6 – 0 Mainz
14.03.19 Bayern Munich 1 – 3 Liverpool
09.03.19 Bayern Munich 6 – 0 Wolfsburg
03.03.19 B.Monchengladbach 1 – 5 Bayern Munich

Lima Pertandingan Terakhir : Heidenheim
30.03.19 Magdeburg 0 – 0 Heidenheim
21.03.19 Heidenheim 3 – 1 St. GAllen
16.03.19 Heidenheim 2 – 1 Union Berlin
09.03.19 Bochum 1 – 0 Heidenheim
02.03.19 Heidenheim 1 – 2 Regensburg

Persentase Kemenangan :
Bayern Munich Win : 65%
Heidenheim Win : 30%
Draw : 5%

Prediksi Susunan Pemain :
Bayern Munich : Manuel Neuer, David Alaba, Niklas Sule, Mats Hummels, Joshua Kimmich, Thiago Alcantara, Javi Martinez, Leon Goretzka, James Rodriguez, Thomas Muller, Robert Lewandowski

Heidenheim : Kevin Muller, Arne Feick, Timo Beermann, Patrick Mainka, Marnon Busch, Norman Theuerkauf, Niklas Dorsch, Denis Thomalla, Nikola Dovedan, Tim Skarke, Robert-Nesta Glatzel

Prediksi Bola Minggu ini membagikan pertemuan dua kesebelasan, berdasarkan statistik asli kedua tim yang kami kutip dari berbagai sumber, berharap bahwa artikel Prediksi Skor Bayern Munich vs Heidenheim 03 April 2019 dapat berguna buat anda. Beritaterkini99.com memprediksi laga antara Prediksi Bayern Munich vs Heidenheim dengan skor akhir 4 – 1. Bagaimana prediksi anda?

Related posts