LIGA INDONESIA 

Prediksi Semen Padang vs PSIS Semarang 16 Agustus 2019

Prediksi Semen Padang vs PSIS Semarang, Prediksi bola Semen Padang vs PSIS Semarang, Prediksi bola hari ini Semen Padang vs PSIS Semarang, Prediksi skor Semen Padang vs PSIS Semarang, Prediksi skor Semen Padang vs PSIS Semarang, Prediksi jitu Semen Padang vs PSIS Semarang, Prediksi akurat Semen Padang vs PSIS Semarang, Prediksi bola dunia Semen Padang vs PSIS Semarang, Prediksi malam ini Semen Padang vs PSIS Semarang, Prediksi pertandingan Semen Padang vs PSIS Semarang

Prediksi Semen Padang vs PSIS Semarang 16 Agustus 2019 – Kompetisi Liga 1 telah memasuki pekan ke-14 dan akan kembali mempertemukan Semen Padang melawan PSIS Semarang yang akan berlangsung pada tanggal 16 Agustus 2019 di Stadion GOR Haji Agus Salim (Padang) pada pukul 15:30 WIB

Menjelang laga ini Semen Padang sedang dalam performa yang cukup buruk sebagai tuan rumah. Dalam 5 laga kandang terakhirnya saja, Semen Padang tidak ada memenangkan satupun laga dan harus kalah sebanyak 4 kali, serta draw 1 kali.

Adapun persentase kemenangan untuk Semen Padang sebagai tuan rumah sejauh ini adalah 0%, yang mana ini merupakan hasil yang cukup buruk untuk mereka. Sepertinya, Semen Padang akan sedikit kesulitan dalam laga ini nantinya.

PSIS Semarang sendiri memiliki statistik yang lebih unggul dari Semen Padang, namun tidak unggul secara signifikan. Dari segi performa juga PSIS Semarang cukup baik sebagai tim tamu, dan bisa dibilang sudah siap untuk menjalani laga ini.

Dalam 5 laga terakhirnya sebagai tamu, PSIS Semarang memenangkan 1 laga dengan 4 kali kalah. Tipster memprediksi laga ini akan berlangsung sengit, namun PSIS Semarang kemungkinan bisa lebih mendominasi jalannya pertandingan.

Berikut adalah head to head, 5 pertandingan terakhir dan prediksi susunan pemain yang akan bertanding pada pertandingan ini.

Lima Pertandingan Terakhir : Semen Padang
09.08.19 Bali United 4-1 Semen Padang
02.08.19 Kalteng Putra 2-0 Semen Padang
28.07.19 Semen Padang 0-0 Persebaya
17.07.19 Semen Padang 2-3 Bhayangkara Utd
12.07.19 Semen Padang 0-1 Arema FC

Lima Pertandingan Terakhir : PSIS Semarang
06.08.19 PSIS Semarang 1-3 Persipura Jayapura
02.08.19 PSIS Semarang 0-2 TIRA Persikabo
21.07.19 PSIS Semarang 0-1 Persib Bandung
17.07.19 PSS Sleman 1-3 PSIS Semarang
10.07.19 Pusamania Borneo 2-0 PSIS Semarang

Prediksi Susunan Pemain :
Semen Padang : Iqbal Bachtiar, Muhammad Rifki, Shukurali Pulatov, Agung Prasetyo, Leo Guntara, Mario Barcia, Fridolin Yoku, Victor Juffo, Dedi Hartono, Riski Novriansyah, Irsyad Maulana.

PSIS Semarang : Jandia Putra, Ganjar Mukti, Fauzan Fajri Nasrullah, Wallace, Soni Setiawan, Heru Setyawan, Ibrahim Conteh, Septian David, Bayu Nugroho, Claudir, Hari Nur Yulianto.

 

Prediksi Bola Semen Padang vs PSIS Semarang

Semen Padang vs PSIS Semarang : 0 – 1

BURSA TARUHAN HANDICAP

Semen Padang vs PSIS Semarang : –

Over/Under : –

Related posts