SEPAKBOLA 

Pogba Kembali ke Juve? Allegri: Itu Cuma Imajinasi

Beritatrekini99 – Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri membantah keras gosip kemungkinan kembalinya Paul Poga ke pelukan Si Nyonya Tua. Dia menjamin transfer itu akan sulit terjadi. Juve juga tak mengambil tindakan apa pun untuk merayu Pogba kembali.

Rumor Pogba yang ingin kembali ke Juventus ini dimulai ketika Manchester United tenggelam dalam laju buruk di bawah bimbingan Jose Mourinho. Kala itu, Pogba dinilai sudah tak nyaman di MU dan ingin pergi ke klub lain.

Meski demikian, situasi di MU sudah berubah dalam sebulan terakhir. Sejak kedatangan Ole Gunnar Solskjaer, MU meraih rentetan hasil positif dan bisa bermain lepas. Kondisi ini membuat Pogba tampak kembali nyaman di MU.

Itulah yang jadi landasan bantahan Allegri. Baca komentar selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

1 dari 2

Imajinasi

Allegri tak mau membayangkan hal yang tidak-tidak, dia meyakini kemungkinan Juve membeli Pogba lagi sangatlah kecil. Dia pun percaya Pogba juga tak mau kembali bergabung dengan raksasa Italia tersebut.

“Itu [Pogba kembali ke Juve] cuma imajinasi. Saya pikir sangat sulit untuk mendatangkan dia, saya tak berada dalam ilusi. Akan sangat sulit melihat Pogba kembali di Juventus,” tegas Allegri dikutip dari calciomercato.

Juga, lini tengah Juve saat ini sudah cukup penuh. Ada Miralem Pjanic, Blaise Matuidi, Emre Can, Sami Khedira, dan Rodrigo Bentancur. Ada lima pemain yang memperebutkan tiga tempat dalam formasi inti Juve, karena itulah sulit melihat Pogba kembali.

2 dari 2

Kemenangan Penting

Kemenangan Penting
Ronaldo rayakan golnya ke gawang Lazio. © AP Photo

Juventus baru saja mengalahkan Lazio (2-1) pada laga lanjutan Serie A 2018/19. Laga itu berjalan sangat sulit bagi Juve, Allegri bahkan mengakui penampilan timnya sebagai yang terburuk musim ini. Pun demikian, bagaimanapun Juve tetap berhasil meraih tiga poin penting.

“Permainan Lazio membuat kami kerepotan, khususnya karena umpan-umpan kami sering keliru. Kami tahu kemenangan sangatlah penting setelah Napoli bermain imbang dengan Milan.”

“Saya bicara pada pemain bahwa kemenangan adalah langkah penting bahkan jika kami tidak bermain terlalu baik,” tandas dia.

Related posts