SEPAKBOLA 

Pemain Timnas Belgia Ini Jadi Prioritas Transfer Manchester United

Beritatrekni99 – Klub Premier League, Manchester United nampaknya sudah menentukan target transfer mereka di musim panas nanti. Setan Merah disebut ingin memprioritaskan transfer Youri Tielemans di musim panas nanti.

Manchester United dikabarkan akan belanja gelandang baru di musim panas nanti. Mereka harus mencari pengganti Ander Herrera dan Paul Pogba yang dirumorkan ingin hengkang dari Old Trafford di musim panas nanti.

Sejauh ini United sudah dihubungkan dengan beberapa gelandang top dunia. Namun hingga saat ini belum jelas pemain mana yang akan menjadi prioritas transfer MU di musim panas nanti.

Dilansir The Sun, United sudah mengantongi pemain yang menjadi prioritas transfer mereka di musim panas nanti. Setan Merah disebut ingin mendatangkan Youri Tielemans dari AS Monaco.

Apa pertimbangan MU merekrut Tielemans? Simak informasi selengkapnya di bawah ini.

1 dari 2

Performa Impresif

Laporan itu mengklaim bahwa alasan United ingin mendatangkan pemain Timnas Belgia itu karena mereka terkesan dengan performa sang pemain belakangan ini.

Tielemans sendiri sejak bulan Januari kemarin bermain di EPL. Ia dipinjamkan AS Monaco ke Leicester City sampai akhir musim nanti.

Pemain berusia 25 tahun ini tampil dengan sangat apik, di mana ia terlibat dalam tujuh gol dari sembilan penampilan terakhirnya. Alhasil United menilai Tielemans bakal menjadi pemain cocok untuk memperkuat lini tengah mereka di musim depan.

2 dari 2

Harga Terjangkau

United sendiri cukup percaya diri bisa mengamankan Tielemans. Pasalnya nilai transfer sang pemain cenderung cukup terjangkau bagi Setan Merah.

Tielemans sendiri dikabarkan sudah tidak masuk rencana Monaco di musim panas nanti. Alhasil mereka bersedia melepaskan sang pemuda di angka 40 juta pounds saja.

United sendiri disebut siap membayar banderol yang ditetapkan Monaco. Namun mereka harus bersaing dengan Leicester City yang juga berencana mempermanenkan sang pemain.

 

Related posts