TEKNOLOGI 

Oppo Reno Kabarnya Rilis 24 April, Diprediksi Ada Versi Lite

Beritaterkini99 – Sebuah event akan dihelat oleh Oppo pada tanggal 24 April di Zurich, Swiss. Ajang itu dikabarkan menjadi momen rilisnya Oppo Reno.

Demikian setidaknya prediksi dari GSM Arena, Sabtu (6/3/2019), yang menyatakan bahwa Oppo sudah menyebar undangan ke media terkait acara tersebut.

Reno sendiri digadang-gadang sebagai sebuah seri flagship baru dari Oppo. Mungkin tak benar-benar anyar karena ada yang mengabarkan Oppo Reno sebagai pengganti dari seri R.

Sejumlah bocoran juga sudah berseliweran terkait Oppo Reno, salah satunya adalah kemampuan 10x Zoom pada kamera utama. Selain itu, bocoran desain kamera depannya pun mencuri perhatian karena beda dengan smartphone lain.

Masih menurut rumor, Reno akan memiliki varian yang sudah mendukung 5G. Tak cuma itu, Oppo Reno Lite pun sudah disebut-sebut bakal ikut diperkenalkan.

Sehubungan dengan itu, GSM Arena juga menyebut adanya kemunculan dua model ponsel dengan kode PCGM00 dan PCGT00. Setelah ditelisik, kedua nomor model itu merupakan perangkat yang sama dan terindikasi sebagai Oppo Reno Lite.

Seperti namanya, Oppo Reno Lite merupakan versi “ringan” dari Oppo Reno yang berimbas ke spesifikasinya. Spekulasinya, ponsel ini akan memiliki display AMOLED dengan bentang layar 6,5 inch dan rasio aspek 19,5:9, yang dilengkapi sensor pemindai sidik jari. Ada Snapdragon 710 yang dikombinasikan dengan RAM 8GB, plus baterai 3.680 mAh, di dalam Oppo Reno Lite.

Related posts