SEPAKBOLA 

MU Tolak Semua Tawaran untuk Eric Bailly

Beritatrekini99 – Manchester United disebut telah membuat keputusan akhir terkait masa depan bek tengah Eric Bailly. Setan Merah tidak akan menjual pemain asal Pantai Gading pada bursa transfer Januari 2019.

Eric Bailly memang disebut masuk dalam daftar jual Man City pada awal tahun 2019 ini. Pasalnya, Bailly sempat jadi pelanggan bangku cadangan pada awal musim 2018/19, saat masih dilatih Jose Mourinho.

Beberapa klub pun sudah mulai memantau situasi pemain berusia 24 tahun. Sevilla jadi klub yang paling serius untuk bisa mendatangkan Bailly. Sevilla ingin sang pemain bergabung pada pertengahan musim 2018/19.

Namun, United dikabarkan tak ingin melepas sang pemain dan menolak semua tawaran yang masuk. Simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

1 dari 2

Bailly tak Dijual

Eric Bailly kembali menjadi pilihan utama sejak Jose Mourinho hengkang dari United. Ole Gunnar Solskjaer mempercayainya bermain di posisi bek tengah. Bailly pun tampil cukup apik.

Di luar kartu merah yang didapatkan pada laga melawan Bournemouth, yang berujung sanksi larangan bermain selama tiga laga, performa Bailly dinilai cukup bagus.

Karena itu, menurut sumber Telegraph, United pun enggan melepas Bailly meskipun ada tawaran dari klub lain. Tawaran dari Sevilla telah ditolak Solskjaer ingin mantan pemain Espanyol tersebut bertahan di United setidaknya hingga akhir musim 2018/19 ini.

Bailly sendiri masih punya kontrak dengan United hingga 2020 mendatang.

2 dari 2

Sulit Cari Pengganti

Solskjaer menilai ada resiko yang besar jika memilih melepas Bailly. Sebab, sulit baginya untuk bisa mendapatkan pemain yang bisa menggantikan posisi Bailly di bursa transfer bulan Januari. Jadi, dia ingin klub mempertahankan Bailly.

Kondisi makin sulit bagi United karena ada pemain yang belakang yang beberapa kali mengalami cedera. Marcos Rojo misalnya, dia sulit berada dalam kondisi terbaiknya. Cedera juga menerpa Chris Smalling. Karena itu, Bailly masih sangat penting bagi United.

 

Related posts