SEPAKBOLA 

MU Mulai Bermanuver Untuk Eder Militao

Beritaterkini99 – Isu ketertarikan Manchester United terhadap Eder Militao nampaknya bukan sekedar isapan jempol belaka. Raksasa Premier League itu dikabarkan sudah mulai bergerak untuk mendapatkan tanda tangan bek FC Porto tersebut.

Sejak musim panas kemarin, United selalu diberitakan akan membeli bek tengah baru. Performa pertahanan MU yang cukup keropos musim ini membuat manajemen setan merah menilai sudah saatnya mereka membeli bek baru.

United sendiri banyak dihubungkan dengan bek-bek papan atas dunia. Salah satu nama yang belakangan ini mencuat ke permukaan adalah bek muda FC Porto, Eder Militao.

Dilansir O Jogo, United benar-benar menaruh perhatian untuk bek 20 tahun itu. Mereka disebut sudah mulai bergerak untuk mendatangkan sang pemain ke Old Trafford.

Simak manuver transfer MU untuk Eder selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3

Meroket

Eder sendiri sejatinya merupakan pemain baru Porto. Ia baru dibeli dari klub Brasil, Sao Paolo pada musim panas kemarin.

Namun Eder tidak butuh waktu lama untuk menyesuaikan diri dengan tim Porto. Ia menjadi starter reguler di jantung pertahanan Do Dragao karena performanya yang sangat solid.

Bakat besarnya ini membuat Manchester United dan sejumlah klub top Eropa lainnya ngebet ingin mendatangkannya.

2 dari 3

Mulai Bergerak

Menutu laporan O Jogo, Manchester United sudah memasuki langkah baru untuk mendatangkan Eder. Mereka dikabarkan mengirim pemandu bakat mereka untuk menyaksikan aksi sang bek.

Pemandu bakat MU itu terlihat pada pertandingan antara Porto melawan Nacional di Primeira Liga pada hari Senin (7/1) kemarin. Pada laga itu Porto berhasil menang dengan skor 3-1.

Eder yang tampil penuh di pertandingan tersebut kabarnya mendapatkan pengawasan yang seksama dari tim pemandu bakat setan merah, dan kabarnya pengamatan ini masih akan berlanjut untuk beberapa pekan ke depan.

3 dari 3

Klausul Rilis

Menurut laporan yang beredar, Eder memiliki klausul rilis sebesar 45 juta pounds di kontraknya bersama Porto.

 

Related posts