POLITIK 

Minta Maaf sambil Cium Tangan Amien Rais, Ratna: Saya Susahin Dia

Beritaterkini99– Ratna Sarumpaet meminta maaf lalu menghampiri Amien Rais sambil mencium tangan usai Amien bersaksi. Ratna mengaku meminta maaf karena sudah menyusahkan Amien Rais.

“Ya minta maaf lah bikin susah orang. Minta maaf karena dia termasuk orang yang ikut saya susahin,” kata Ratna Sarumpaet di Polda Metro Jaya usai menjalani sidang lanjutan, Kamis (4/4/2019).


Ratna hanya mengangguk saat ditanya wartawan soal kesaksian Amien Rais sesuai fakta. Ratna Sarumpaet menyebut Amien menceritakan kronologis terkait pengakuan awal soal penganiayaan hingga pengakuan kebohongan.

“Pak ini kan, Pak Amien Rais lebih ke kronologi, apa yang terjadi, ya dia juga menekankan mungkin ya mau membantu saya juga, bahwa minta maaf itu sesuatu yang baik,” ujar Ratna.

Ratna mencium tangan Amien Rais setelah Amien menuntaskan kesaksiannya dalam sidang di PN Jaksel. Amien Rais dalam persidangan mengaku tahu penganiayaan dari pemberitaan. Dari pemberitaan juga, Amien Rais mengetahui ternyata Ratna Sarumpaet berbohong.

“Kalau saya pikirnya pendek. Mbak Ratna sudah akui kesalahan itu, ya artinya ya sudah, jadi mungkin kesatria lah. Buat saya sangat bagus, semua orang punya salah, dia mengaku ‘ya saya salah’,” kata Amien Rais dalam persidangan.

Related posts