SEPAKBOLA 

Matic Sebut Solskjaer Layak Dapat Hasil Positif

Beritaterkini99 – Awal yang mulus dilalui oleh Ole Gunnar Solskjaer dalam kiprahnya sebagai manajer Manchester United. Gelandang Nemanja Matic pun menyebut jika Solskjaer layak untuk meraih hasil positif bersama United.

Solskjaer memulai kiprahnya bersama United saat menang dengan skor 5-1 atas Cardiff City. Debut yang gemilang. Hasil tak kalah bagus juga diraih di laga kedua saat United menang 3-1 atas Huddersfield. Keduanya di laga Premier League.

Bukan hanya dari segi hasil, Solskjaer pun dinilai mampu mengembalikan karakter bermain khas United. Marcus Rashford dan kolega tampil menyerang dalam dua laga terakhir. United telah kembali bermain atraktif dan menghibur.

Hasil apik yang diraih oleh Solskjaer dinilai layak oleh Matic. Simak penuturan Matic selengkapnya di bawah ini.

1 dari 2

Layak Raih Hasil Bagus

Nemanja Matic menilai Solskjaer layak untuk meraih hasil positif bersama United. Sebab, pria asal Norwegia tersebut telah bekerja dengan baik. Matic menilai Solskjaer adalah sosok manajer yang hebat dan cocok untuk pemain United.

“Solskjaer adalah orang yang hebat, manajer yang baik dari apa yang sudah kami lihat pada beberapa hari terakhir. Saya harap yang terbaik untuk karirnya,” ucap Matic dikutip dari Sportsmole.

“Saya pikir dia pantas untuk mendapat semua hal positif ini,” tegas pemain asal Serbia tersebut.

“Laga berikutnya adalah tantangan baru. Kami harus melakukan lebih baik lagi. Kami harus melakukan segalanya untuk bisa meraih kemenangan karena itu adalah cara terbaik untuk memperbaiki posisi kami [di klasemen],” tandasnya.

2 dari 2

Duet di Lini Tengah

Nemanja Matic masih jadi pilihan utama di lini tengah Manchester United pada era Solskjaer. Pemain berusia 30 tahun secara bergantian ditemani oleh Ander Herrera dan Fred di dua laga yang sudah dimainkan. Siapa yang jadi duet favorit Matic?

“Tidak masalah dengan siapa yang bermain dengan saya, Ander (Herrera), Fred atau (Marouane) Fellaini. Saya pikir, jika kita memberikan yang terbaik, semua pemain di lapangan, maka semuanya bisa memberikan perbedaan,” papar Matic.

Related posts