SEPAKBOLA 

Mane Jelaskan Target Liverpool di Liga Champions Musim Ini

Beritaterkini99 – Penyerang Liverpool, Sadio Mane menjelaskan bahwa skuat The Reds saat ini sudah siap mengatasi tekanan dan mencoba melangkah sejauh mungkin di Liga Champions. Dia merasa yang terpenting saat ini adalah menikmati momen dan menghidupinya.

The Reds saat ini berada di posisi yang cukup baik di Premier League dan Liga Champions. Mereka bersaing di papan atas Premier League dan melangkah sampai ke perempat final Liga Champions.

Peluang menjuarai dua kompetisi itu masih terbuka. Mereka bakal menghadapi Porto di perempat final dan dipercaya lebih unggul untuk lolos ke semifinal.

Selain itu, Liverpool juga punya pengalaman melangkah ke final Liga Champions musim lalu. Mane percaya pengalaman itu bisa membantu mereka. Baca komentar selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

1 dari 2

Mengatasi Tekanan

Mane mengakui tekanan itu ada dan terasa, tetapi justru itulah yang membuat mereka percaya. Pesepak bola harus mengatasi tekanan dan menikmati momen. Mane ingin skuat Liverpool tetap fokus.

“Sebagai pesepak bola, anda harus berani menghadapi tekanan. Anda harus mencoba dan menikmati momen. Kami tampil baik di kompetisi ini [Liga Champions] dan di Premier League,” buka Mane di laman resmi UEFA.com.

“Jadi kami harus menyambut momen ini dan menikmatinya. Itu saja. Kami harus sangat fokus dan termotivasi untuk mencapai target-target ini.”

2 dari 2

Tidak Mengingat Masa Lalu

Soal melawan Porto di perempat final, Liverpool sebenarnya sudah punya pengalaman mengalahkan klub asal Portugal itu musim lalu di tahap yang sama. Biar begitu, Mane merasa Liverpool tidak boleh melihat masa lalu dan terus menatap ke depan.

“Kami memiliki kenangan bagus mengalahkan Porto dengan margin besar. Itu tahun lalu. Mereka bakal sangat termotivasi. Itu wajar.”

“Salah satu kesalahan terbesar kami adalah mengandalkan apa yang terjadi tahun lalu. Tahun lalu adalah masa lalu, jadi kami harus melupakan itu. Mereka akan sangat ingin menang. Mereka punya target seperti kami. Biarkanlah tim terbaik yang menang,” tandasnya.

 

Related posts