SEPAKBOLA 

Luis Suerez Bertindak Licik Layaknya Tikus

Beritatrekini99 – Legenda Liverpool, John Aldridge, murka dengan sikap yang ditunjukkan Luis Suarez pada leg pertama babak perempat final Liga Champions. Aldridge menilai bomber Barcelona itu bersikap layaknya tikus.

Luis Suarez memang punya memori dengan Liverpool. Dia pernah bermain untuk Liverpool selama tiga setengah musim, sebelum akhirnya pindah ke Barcelona pada musim 2014/15 yang lalu.

Pada leg pertama semifinal Liga Champions 2018/19 lalu, Suarez ikut menyumbang satu gol Barcelona ke gawang Liverpool. Klub asal Catalan pun menang dengan skor 3-0 atas The Reds di Camp Nou.

Lantas, mengapa Aldridge menyebut sikap Suarez seperti tikus? Simak selengkapnya di bawah ini.

1 dari 2

Suarez Layaknya Tikus

Luis Suarez merayakan gol yang dicetak ke gawang Liverpool. Beberapa pemain lebih memilih tidak berselebrasi usai mencetak gol ke gawang mantan timnya. Tapi, bukan hal tersebut yang jadi masalah bagi Aldridge.

“Suarez bersikap layaknya tikus di semifinal Liga Champions melawan Liverpool dan itu buruk,” buka Aldridge dikutip dari Independent.

“Saya tidak punya masalah pada fakta bawah dia merayakan golnya, hanya karena dia pernah memakai baju merah dan tidak harus berpura-pura tidak bersemangat karena mencetak gol pada laga besar Liga Champions.”

“Apa yang tidak bisa diterima adalah kelakuannya ketika tidak memegang bola, dia selalu mencoba berdebat dengan pemain Liverpool, dia sering terjatuh saat pemain lain didekatnya dan membuatnya menerima kartu,” tandasnya.

2 dari 2

Pemain yang Licik

John Aldridge terang-terangan tidak suka dengan cara yang dilakukan oleh pemain asal Uruguay tersebut saat berjumpa Liverpool di leg pertama. Baginya, Luis Suarez adalah pemain yang licik. Dia akan melakukan apa saja demi mencetak sebuah gol.

“Dia pemain yang licik dan jahat. Anda semua tahu bahwa dia adalah orang yang akan menabrak nenek-nenek demi bisa mencetak gol.”

“Harusnya, seorang pemain bisa punya sedikit rasa hormat kepada pada klub yang memberi banyak hal positif padanya di masa lalu. Tapi, Suarez menampik dukungan itu begitu saja di hadapan kami,” tutup Aldridge.

 

Related posts