SEPAKBOLA 

Liverpool Pertahankan Daniel Sturridge?

Beritaterkini99– Teka-teki mengenai masa depan Daniel Sturridge menemui titik temu. Liverpool dikabarkan akan mempertahankan sang striker pada musim panas nanti.

Sturridge sendiri sempat menjadi primadona di Anfield. Ia menjadi teror yang mematikan di lini serang Liverpool bersama dengan tandemnya saat itu, Luis Suarez.

Namun sejak tahun 2014, karir Sturridge terus diganggu cedera, di mana pada bulan November lalu ia kembali terkena cedera parah. Alhasil beberapa rumor mengatakan bahwa The Reds akan melepas sang striker pada musim panas nanti saat kontraknya habis.

Namun dilansir The Daily Mail, Liverpool masih menaruh harapan terhadap Sturridge. Sang striker dikabarkan akan dipertahankan raksasa Premier League itu pada musim panas nanti.

Scroll berita ini ke bawah untuk mengetahui situasi transfer sang striker.

1 dari 3

Cocok Dengan Klopp

Menurut laporan tersebut, alasan mengapa Liverpool ingin mempertahankan Sturridge karena faktor Jurgen Klopp.

Klopp kabarnya sangat menyukai etos kerja Sturridge. Ia juga menilai Sturridge mampu memberikan kontribusi yang besar bagi timnya andai saja ia tidak sering terkena cedera.

Berbekal kepercayaan mereka tersebut,Klopp kabarnya memutuskan untuk mempertahankan Sturridge di musim panas nanti.

2 dari 3

Tawarkan Kontrak Baru

Sebagai bentuk komitmen Klopp itu, sang pelatih sudah merekomendasikan kepada manajemen Liverpool untuk memperpanjang kontrak Sturridge.

Sturridge dinilai masih krusial bagi kelangsungan tim Liverpool, di mana ia selalu tampil baik saat menggantikan Roberto Firmino di ujung tombak The Reds.

Sturridge kabarnya akan ditawarkan kontrak berdurasi pendek sebagai pencegahan jika sang striker kembali berkutat dengan cedera.

3 dari 3

Performa Baik

Sturridge tercatat mengemas 4 gol dan 1 assist bagi Liverpool di semua kompetisi.

 

Related posts