POLITIK 

Kunjungi Atambua, Prabowo Ziarahi Makam Panglima Pro-Integerasi Timtim

Beritaterkini99- Calon Presiden nomor 02 Prabowo Subianto mengunjungi Atambua di Kabupaten Belu, Nusa Tenggara Timur (NTT), Kamis (27/12/2018). Ia bersilahturahmi dengan sahabat-sahabatnya yang merupakan pejuang pro-integrasi Timor Timur (Timtim) ke NKRI.

dalam kesempatan yang sama, Prabowo menyempatkan berziarah ke makam Joao Tavares, Panglima Pejuang pro integrasi Timor Timur ke NKRI di Taman Makam Pahlawan (TMP) Seroja Atambua.

Prabowo menyalami satu persatu keluarga Joao Tavares yang menantinya di depan makam lalu menabur bunga bersama. Prabowo khusyuk memanjatkan doa untuk para pejuang bangsa lainnya yang dimakamkan di TMP Seroja Atambua.

“Kita harus mengenang jasa-jasa mereka yang merupakan pahlawan kita. Mereka berani mengorbankan jiwa dan raganya untuk membela bangsa dan negara Indonesia. Dan semangat nasionalisme mereka harus dicontoh oleh seluruh rakyat Indonesia,” ungkap Prabowo.

 

2 dari 2 halaman

Temui Warga Atambua

Usai melakukan ziarah, Ketua Umum Partai Gerindra itu menyalami satu persatu masyarakat Atambua yang berada di area kompleks TMP Seroja. Prabowo pun sempat menggendong seorang bocah yang dibawa oleh orangtuanya untuk bertemu dengannya.

Dalam kegiatannya di Atambua, Prabowo didampingi oleh para pimpinan dan anggota Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi seperti Farry Djemi Francis, Hashim Djojohadikusumo, dan Sugiono.

 

Related posts