SEPAKBOLA 

Klopp: Huddersfield Dulu, Baru Barcelona!

Beritatrekini99 – Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp menegaskan bahwa timnya masih belum mau memikirkan laga melawan Barcelona minggu depan. Klopp menilai fokus timnya saat ini adalah menghadapi Huddersfield Town di akhir pekan nanti.

Seperti yang sudah diketahui, Liverpool berhasil lolos ke semi final Liga Champions musim ini. Berdasarkan hasil undian, The Reds akan berjumpa dengan Barcelona di babak empat besar yang digelar minggu depan.

Sebelum laga tersebut, Liverpool akan bermain di Premier League pada akhir pekan nanti. Mereka akan berhadapan dengan Huddersfield Town pada pertandingan pekan ke 36 EPL musim ini.

Ketika ditanya mengenai persiapan timnya jelang dua laga tersebut, begini jawaban Klopp. “Beberapa orang mungkin bertanya apakah kami memikirkan laga melawan Barcelona saat ini,” beber Klopp seperti yang dikutip Sportsmole.

Baca komentar lengkap sang pelatih di bawah ini.

1 dari 2

Skala Prioritas

Klopp mengakui bahwa partai melawan Barcelona itu merupakan partai yang sangat besar dan sangat berpengaruh bagi timnya.

Namun ia juga menegaskan bahwa timnya memiliki skala prioritas dan saat ini skala prioritas Liverpool adalah mengalahkan Huddersfield Town.

“Untuk saat ini kami belum memikirkan hal itu [vs Barcelona]. Kami benar-benar fokus pada pertandingan melawan Huddersfield di hari Jumat [Sabtu dini hari WIB] nanti.”

2 dari 2

Segera Alihkan Fokus

Klopp juga menegaskan bahwa pernyataannya itu bukan berarti timnya sama sekali tidak memperhitungkan Barcelona dan semi final Liga Champions.

Ia mengungkapkan bahwa ia dan timnya masih punya waktu yang cukup untuk mempersiapkan diri jelang pertandingan akbar tersebut.

“Kami punya beberapa hari sebelum pertandingan itu [vs Barcelona]. Jadi pada jeda itu kami akan beristirahat, memulihkan diri dan mempersiapkan laga tersebut.” tandasnya.

Related posts