SEPAKBOLA 

Klopp Haramkan Liverpool Anggap Remeh Leicester City

Beritaterkini99 – Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp meminta timnya tampil dengan kekuatan penuh saat berhadapan dengan Leicester City dini hari nanti. Klopp percaya The Foxes akan menjadi ancaman yang serius bagi tim mereka pada laga tersebut.

Liverpool akan memainkan pertandingan pekan ke 24 di Anfield. Mereka akan menjamu Leicester City di Anfield untuk memperebutkan tiga poin.

Pada laga ini Liverpool tetap diunggulkan untuk meraih kemenangan. Pasalnya The Foxes belakangan ini tengah tampil kurang maksimal di mana mereka saat ini menempati peringkat ke 10 klasemen sementara EPL.

Meski sang tamu berada dalam kondisi yang kurang baik, namun Klopp percaya timnya bakal dibuat kerepotan oleh sang tamu dini hari nanti. “Kami percaya kami akan menghadapi tim yang sangat berbahaya nanti,” buka Klopp kepada Sportsmole.

Baca komentar lengkap sang pelatih di bawah ini.

1 dari 3

Motivasi Ekstra

Klopp sendiri percaya bahwa Claude Puel akan memiliki motivasi ekstra untuk mengalahkan timnya pada pertandingan dini hari nanti.

Klopp percaya Leicester sangat berambisi untuk memperbaiki posisi mereka di klasemen, sehingga mereka akan melakukan segala cara untuk menang di Anfield.

“Mereka memiliki kualitas yang bagus dan mereka adalah tim yang super. Saya bisa membayangkan mereka tengah tidak bahagia dengan situasi mereka saat ini, karena mereka saat ini ada di posisi berapa? Di posisi 11 ya?”

2 dari 3

Bukan Tim Sembarangan

Klopp juga menilai Leicester City bukanlah tim yang bisa dipandang sebelah mata pada pertandingan dini hari tadi.

Klopp menilai pihak The Foxes banyak berinvestasi untuk pemain-pemain top sehingga mereka menjadi kekuatan yang mengerikan saat ini.

“Beberapa tahun yang lalu mereka sudah dianggap brillian jika berada di posisi mereka saat ini. Namun setelah memenangkan Liga dan bermain di Liga Champions, mereka menginvestasikan banyak uang untuk membeli banyak pemain bagus dan itu akan menjadi pembeda pada laga nanti.” tandasnya.

3 dari 3

Kokoh

Liverpool saat ini masih kokoh di puncak klasemen EPL dengan raihan 60 poin.

 

Related posts