Lifestyle 

Ketahui Peruntunganmu Berdasarkan Garis Pergelangan Tangan

Beritatrekini99 – Setiap orang memiliki peruntungan yang berbeda, dalam asmara, karir maupun keuangan. Nah, untuk mengetahui peruntungan seseorang tentu bisa dilakukan dengan berbagai cara seperti membaca bagian tubuh seseorang.

Namun, segelintir orang percaya membaca nasib berdasarkan guratan garis-garis yang tergambar di pergelangan tangannya. Sama seperti sidik jari, garis-garis di pergelangan tangan tiap orang takkan pernah sama satu dengan lainnya.

Nah, apakah kamu penasaran? Berikut beberapa garis pergelangan tangan beserta maknanya, seperti melansir Twentytwowords.

1. Garis pertama

Biasanya setiap orang punya kira-kira 3-4 garis di bagian pergelangan tangannya. Garis tangan pertama yang paling dekat dengan telapak tangan adalah yang terpenting, karena merepresentasikan kesehatan dan keaktifan seseorang.

2 dari 4 halaman

2. Garis Kedua

Jika garis kedua di pergelangan tanganmu terlihat lurus tanpa adanya jarak yang menghalangi sama sekali, tandanya hidupmu akan bahagia dan berkelimpahan kekayaan di masa depan.

Jika pada bagian ini menunjukkan garis yang lurus tanpa terputus dan terlihat tegas, kamu adalah orang yang berpengaruh dan setiap yang kamu kerjakan akan berhasil dan membawa dampak besar.

3 dari 4 halaman

3. Garis Ketiga

Jika pada bagian ini menunjukkan garis lurus tanpa terputus dan terlihat tegas, kamu adalah orang yang berpengaruh dan setiap yang kamu kerjakan akan berhasil dan membawa dampak besar.

4 dari 4 halaman

4. Garis Keempat

Garis keempat dianggap bisa memperkuat garis ketiga. Jadi, tak heran jika garis ketiga dan keempat miliki hubungan yang erat dan kuat.

Nah, jadi mana garis pergelangan tangan yang cocok denganmu?

Related posts