SEPAKBOLA 

Kekalahan dari Chelsea Bikin Skuat Man City Frustrasi

Beritaterkini99 – Skuat Manchester City tampaknya tak bisa melupakan kekalahan dari Chelsea dengan mudah. Minggu (9/12) dini hari WIB kemarin, Man City takluk 0-2 saat melawat ke Stamford Bridge.

Man City sebenarnya tampil apik di pertandingan tersebut. Sebagaimana biasanya, Man City berhasil mendominasi penguasaan bola dan menciptakan beberapa peluang berbahaya.

Namun, Chelsea tampil efektif. Gol pertama Chelsea yang diciptakan N’Golo Kante di akhir babak pertama adalah serangan pertama The Blues sekaligus tembakan pertama yang tepat sasaran. Lalu, untuk gol kedua, Chelsea memanfaatkan tendangan sudut.

Dua fakta itulah yang membuat skuat Chelsea frustrasi. Baca komentar Stones selengkapnya di bawah ini:

1 dari 2

Frustrasi

Menurut Stones, laga itu berjalan imbang antara dua tim kuat. Dia percaya kedua tim sudah melakukan yang terbaik. Man City tampil dominan dan karena itulah kekalahan ini membuat frustrasi.

“Ini adalah pertandingan khas antara dua tim top. Tidak mudah kebobolan di akhir babak pertama. Kami sangat dominan tetapi mereka mendapatkan satu peluang dan mencetak gol,” kata Stones di laman resmi mancity.

“Rasanya frustrasi tetapi itulah kenyataan bermain melawan tim top ini di Premier League. Kami melakukan semuanya dengan benar sampai menit terakhir.”

2 dari 2

Hazard

Hazard
Eden Hazard © AFP

Lebih lanjut, Stones juga merasa timnya berhasil melakukan yang terbaik untuk menetralisir ancaman Eden Hazard. Dia menilai sebenarnya skuat Man City sudah melakukan yang terbaik untuk menghentikan ancaman Chelsea.

“Saya sudah bermain melawan dia [Hazard] beberapa kali selama musim panas ini dan di awal musim.”

Kedua tim mencoba mengganti beberapa taktik. Sebagai empat bek kami tampil baik dalam mengontrol Hazard supaya tak menciptakan banyak peluang,” tandas Stones.

 

Related posts