SEPAKBOLA 

Juventus Kunci Transfer Adrien Rabiot?

Beritatrekini99 – Spekulasi mengenai masa depan Adrien Rabiot nampaknya akan segera berakhir. Tim asal Italia, Juventus disebut akan menjadi pelabuhan karir Gelandang PSG itu berikutnya.

Rabiot sendiri dipastikan akan meninggalkan Parc Des Princes di musim panas nanti. Ia memutuskan untuk pergi secara cuma-cuma setelah tidak memperpanjang kontraknya yang habis di akhir musim ini.

Gelandang 24 tahun itu sejatinya memiliki kemampuan di atas rata-rata. Alhasil klub-klub papan atas Eropa saling berebut untuk mendatangkan pemain Timnas Prancis tersebut.

Dilansir Gazzetta Dello Sport, Rabiot sudah menentukan klub mana yang akan ia bela musim depan. Sang gelandang disebut akan menjadi bagian dari Juventus di musim panas nanti.

Mengapa Rabiot memilih bergabung dengan Juventus? Simak informasi selengkapnya di bawah ini.

1 dari 2

Incaran Lama

Menurut laporan tersebut, Rabiot tertarik untuk membela Si Nyonya Tua setelah melihat keseriusan mereka dalam mengejar tanda tangannya.

Juventus dikabarkan sudah mulai mendekat Rabiot sejak musim panas tahun lalu. Mereka pada saat itu tetap ngotot mendekati Rabiot yang pada saat itu intens dirumorkan bergabung dengan Barcelona.

Rabiot sendiri akhirnya luluh dengan kegigihan Juventus sehingga ia akhirnya sepakat membela Bianconeri musim depan.

2 dari 2

Opsi Darurat

Juventus sendiri dirumorkan mendatangkan Rabiot sebagai sebuah langkah pencegahan. Mereka mengantisipasi kepergian Miralem Pjanic di musim panas nanti.

Gelandang Bosnia itu dikabarkan tengah intens menjalin kontak dengan PSG. Untuk itu Juventus khawatir akan kehilangan pengatur permainan mereka di musim panas nanti.

Untuk itu mereka yakin bahwa mendatangkan Rabiot adalah sebuah keharusan bagi mereka, karena sang gelandang bisa menggantikan peran Pjanic di lini tengah mereka.

 

Related posts