SEPAKBOLA 

Juventus Coba Bajak Emerson Palmieri dari Chelsea?

Beritatrekini99 – Klub Serie A, Juventus dikabarkan ingin menambah amunisi lini pertahanan mereka. Tim berjuluk Si Nyonya Tua itu dikabarkan ingin mencoba mendatangkan Emerson Palmieri dari Chelsea.

Juventus sendiri memang sudah cukup sering diberitakan mencari bek kiri baru. Mereka mencoba mencari pemain yang bisa menjadi pesaing bagi Alex Sandro di sisi kiri pertahanan mereka.

Sejauh ini ada beberapa nama bek kiri papan atas dunia yang dikaitkan dengan Bianconeri. Salah satunya adalah Marcelo yang kini tengah membela Real Madrid.

Namun menurut laporan yang diturunkan Goal International, Juventus sudah menemukan alternatif lain untuk pos bek kiri mereka. Mereka kabarnya tertarik untuk merekrut Emerson Palmieri dari Chelsea.

Scroll berita ini ke bawah untuk mengetahui situasi transfer Emerson.

1 dari 3

Tidak Terpakai

Juventus sendiri kabarnya tertarik merekrut Emerson setelah sang pemain menjadi penghangat bangku cadangan di Chelsea.

Emerson sendiri sejatinya baru bergabung dengan Chelsea pada bulan Januari tahun lalu. Namun ia kesulitan menembus tim utama Chelsea, akrena baik Antonio Conte maupun Sarri lebih suka memainkan Marcos Alonso di posisi tersebut.

Alhasil dalam satu tahun terakhir, ia hanya tujuh kali bermain di tim utama The Blues. Alhasil sang pemain disebut mulai frustrasi dan ingin pindah ke klub yang bisa memberikannya jaminan bermain.

2 dari 3

Beri Jaminan

Juventus sendiri kabarnya mendengar situasi Emerson tersebut. Mereka juga dikabarkan siap memberikan tempat bagi sang bek di tim utama mereka.

Di Juve, Emerson sendiri masih berstatus sebagai pelapis Alex Sandro. Namun ia diberi jaminan mendapatkan jam bermain yang lebih banyak ketimbang yang ia dapatkan di Stamford Bridge.

Sebagai bukti komitmen mereka, Juve dikabarkan akan melepaskan Leonardo Spinazzola ke Bologna dalam waktu dekat, agar sang bek Brasil mendapatkan jam bermain yang lebih banyak.

3 dari 3

Kontrak Panjang

Emerson sendiri tercatat masih dikontrak sebagai pemain Chelsea hingg atahun 2022 di mana nilai jualnya diperkirakan berada di angka 22 juta Euro.

 

Related posts