SEPAKBOLA 

Jika Dipecat MU, Inter Milan Siap Tampung Jose Mourinho

Beritatrekini99 – Masa depan Jose Mourinho sebagai manajer klub Manchester United kini sedang menjadi bahan spekulasi. Manajer asal Portugal kabarnya bakal segera mendapatkan surat pemecatan dari pihak direksi klub.

Namun, Mourinho sepertinya tidak perlu khawatir dengan kondisi tersebut. Sebab, selain mendapatkan pesangon dalam jumlah yang tidak sedikit, sudah ada klub yang siap untuk memakai jasa pria berusia 55 tahun tersebut.

Dengan segala atribut yang dia miliki, nama Mourinho memang masih diminati oleh banyak klub. Inter Milan dikabarkan menjadi klub yang siap menampung kehadiran Mourinho jika dia dipecat oleh pihak United.

Benarkah Inter Milan tertarik kembali dilatih oleh Mourinho? Simak kabar selengkapnya dengan scroll ke bawah.

1 dari 2

Inter Milan Dekati Mourinho?

Media asal Inggris, The Express, menyebutkan jika situasi Jose Mourinho di internal klub memang tidak ideal. Buruknya capaian United di pentas Premier League sejauh ini jadi alasan mengapa ada desakan agar Mourinho segera dipecat.

Meskipun ada beberapa pihak yang tetap mendukung ‘The Special One’ untuk tetap melanjutkan tugasnya setidaknya hingga akhir musim 2018/19.

Sementara itu, Inter Milan dikabarkan mulai tidak puas dengan kinerja Luciano Spalletti. Kegagalan Inter Milan lolos ke babak 16 Besar Liga Champions jadi salah satu penyebabnya. Opsi untuk melengserkannya pun mulai terbuka di internal klub.

The Express menulis, jika Spalletti dipecat oleh Inter, maka Mourinho akan ditunjuk sebagai pelatih barunya.

2 dari 2

Memori Manis Mourinho Bersama Inter Milan

Jose Mourinho bukan sosok yang asing di Inter Milan. Pelatih asal Portugal itu pernah mengukir cerita manis ketika menjadi pelatih Inter Milan pada periode 2008 hingga 2010 silam. Mourinho pernah membawa Inter berjaya.

Pada musim 2009/10, Mourinho membawa Inter Milan meraih prestasi gemilang dengan tiga gelar dalam satu musim. Inter sukses menjadi juara Liga Champions, Serie A dan Copa Italia. Sebuah capaian yang tidak bisa disamai oleh klub Serie A lainnya.

 

Related posts