SEPAKBOLA 

Jelang Bursa Transfer Januari, Manajemen MU Kembali Berulah

Beritaterkini99– Pelatih Manchester United, Jose Mourinho kembali dikabarkan bertengkar dengan manajemen setan merah jelang bursa transfer musim dingin dibuka.

Di musim panas kemarin, Jose Mourinho dibuat kesal dengan manuver manajemen MU. Mereka memblok langkah Mourinho untuk mendatangkan bek tengah baru ke Old Trafford di musim panas kemarin.

Pertengkaran tersebut kabarnya membuat suasana internal klub tidak kondusif. Alhasil hal tersebut berpengaruh terhadap performa setan merah yang cenderung inkonsisten selama paruh pertama musim ini.

Sempat dikabarkan mereda, situasi antara Mourinho dan manajemen MU kembali memanas. Dilansir Daily Star, manajemen MU kembali ‘berulah’ jelang dibukanya bursa transfer musim dingin ini sehingga membuat sang pelatih naik pitam.

Seperti apa ulah manajemen MU ini? simak informasi selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3

Syarat Belanja

Menurut laporan tersebut, manajemen MU memblok langkah Mourinho membeli bek tengah baru, karena sang pelatih sudah menghabiskan banyak uang untuk membeli bek.

Tercatat semenjak Mourinho melatih setan merah di tahun 2016 silam, ia sudah membeli dua bek tengah. Mereka adalah Eric Bailly dan Victor Lindelof yang didatangkan pada tahun 2016 dan 2017.

Harga kedua pemain ini tidak murah, di mana Mourinho menghabiskan hampir 70 juta pounds untuk membeli kedua pemain ini. Alhasil Mourinho diminta menjual sejumlah pemain terlebih dahulu sebelum ia diberikan dana untuk belanja.

2 dari 3

Tidak Bergerak

Mourinho sendiri kabarnya sudah menyanggupi permintaan manajemen MU tersebut. Ia kabarnya siap melepaskan tiga nama, yaitu Phil Jones, Eric Bailly dan Marcos Rojo sebagai modal untuk membeli bek tengah berkualitas.

Namun ketika Mourinho sudah mengalokasikan sejumlah pemain untuk dijual, manajemen MU ini dikabarkan bermalas-malasan. Bermalas-malasan ini artinya mereka tidak berusaha untuk menjual ketiga pemain ini ke klub lain.

Selain itu mereka juga tidak berusaha keras untuk memenuhi permintaan Mourinho untuk membeli bek tengah baru. Alhasil Mourinho dikabarkan kembali naik pitam kepada Ed Woodward dan kolega.

3 dari 3

Performa Buruk

Lini pertahanan MU musim ini bisa dikatakan tampil buruk, di mana mereka kebobolan 26 gol dari 16 pertandingan yang mereka mainkan di ajang EPL.

 

Related posts