SEPAKBOLA 

Ivan Perisic Paksakan Transfer ke MU?

Beritaterkini99 – Klub Serie A, Inter Milan berpotensi kehilangan salah satu pemain utamanya di bulan Januari nanti. Winger mereka, Ivan Perisic dikabarkan akan memaksakan transfer ke Manchester United saat bursa transfer musim dingin dibuka.

Dalam dua tahun terakhir, Perisic memang kerap dirumorkan menjadi incaran Manchester United. Pelatih Setan Merah, Jose Mourinho secara terbuka mengakui tertarik terhadap sang winger dan ia ingin memboyong sang pemain ke Old Trafford.

Namun Perisic sendiri mengabaikan tawaran Mourinho tersebut. Ia bahkan memperpanjang kontraknya di Inter tahun lalu.

Namun dilansir La Repubblica, impian MU untuk mendapatkan bintang Timnas Kroasia itu kembali terbuka. Sang pemain disebut akan mencoba memaksakan kepindahannya ke Old Trafford di bulan Januari nanti.

Mengapa Perisic ingin pindah? Simak informasi selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3

Kecewa

Menurut laporan tersebut, Perisic merasa kecewa dengan performa Inter Milan dalam beberapa minggu terakhir.

Dalam satu bulan terakhir, Nerrazurri meraih banyak hasil negatif. Mereka tercatat hanya meraih satu kemenangan saja sejak akhir November lalu.

Baru-baru ini kekecewaan Perisic semakin bertambah setelah Inter gagal lolos ke babak 16 besar Liga Champions, sehingga ia kabarnya akan mencoba mencari klub baru di bulan Januari nanti.

2 dari 3

Terbang ke Inggris

Laporan itu mengklaim bahwa Perisic sudah menentukan klub yang ingin ia bela berikutnya. Ia tertarik untuk membela Manchester United.

Baru-baru ini sang pemain secara terbuka mengakui ingin berkarir di Inggris. Ia menilai Premier League adalah liga yang menarik sehingga ia ingin menjajalnya selagi kondisi fisiknya masih fit untuk bersaing di level tertinggi.

Selain itu Manchester United dikabarkan belum memadamkan minat mereka terhadap sang Winger, sehingga Perisic akan meminta agennya untuk mengurus kepindahannya ke Old Trafford.

3 dari 3

Harga Mahal

Inter Milan kabarnya hanya akan melepaskan Perisic jika MU menebus sang pemain di kisaran angka 50 juta pounds.

 

Related posts