SEPAKBOLA 

Isco Dikabarkan Masuk Radar Juventus

Beritaterkini99- Isco Alarcon kian tertepikan sejak kedatangan Santiago Solari sebagai pelatih baru di Real Madrid. Juventus dikabarkan mau memanfaatkan situasi ini.

Isco semakin tipis kesempatan bermainnya sejak kedatangan Solari pada 30 Oktober 2018 kemarin. Dari enam pertandingan La Liga di bawah Solari, gelandang 26 tahun ini empat kali bermain dan seluruhnya sebagai pemain pengganti.

Hanya 95 menit dilaluinya di empat partai tersebut atau rata-rata hanya tampil 23 menit. Sementara di tujuh penampilan sebelumnya saat masih ditangani Julen Lopetegui, Isco masih punya rata-rata waktu bermain sebesar 60 menit.

Dia juga hanya sekali bermain di ajang Piala Dunia Antarklub 2018 kemarin, lagi-lagi sebagai pemain substitusi kala melawan Kashima Antlers di semifinal. Dia tak diturunkan di partai puncak, di mana Madrid menang 4-1 atas Al Ain dan jadi juara.

Media Italia Tuttosport mengklaim bahwa Juventus ingin memanfaatkan situasi ini untuk mendapatkan Isco di Januari nanti. Dia jadi salah satu opsi bersama Paul Pogba (Manchester United), Adrien Rabiot (Paris Saint-Germain), dan Aaron Ramsey (Arsenal).

Minat Juventus lebih besar karena perubahan aturan UEFA terkait registrasi pemain. Kini pemain yang sudah didaftarkan klub lama di Liga Champions diperbolehkan tetap tampil di turnamen tersebut bersama klub anyar.

Meski demikian, Juventus bukannya tak punya saingan. Manchester City disebut turut menginginkan sang pengatur serangan tersebut.

Related posts