Fashion 

Intip Deretan Diskon Hijab di Harbolnas, Ada yang Jual Cuma Rp 12

Beritaterkini99 – Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) dirayakan setiap tanggal 12 Desember 2018 atau dikenal dengan istilan 12.12. Menjelang perayaan tersebut, sejumlah e-commerce dan brand busana muslim sudah mengumumkan diskon spesial.

Mereka berlomba-lomba memberikan penawaran menarik, mulai dari harga Rp 12 perak hingga diskon hingga 80%. Tentunya kesempatan ini tak sering terjadi. Berikut deretan e-commerce dan brand busana muslim yang menjual hijab dengan harga menarik.

1. HIJUP

Intip Deretan Diskon Hijab Mdi Harbolnas, Ada yang Dijual Cuma Rp 12
HIJUP menjual produk mulai dari Rp 12 di Harbolnas. Foto: Silmia Putri/Wolipop

Pioner e-commerce busana muslim di Indonesia akan memberikan harga spesial Rp 12 perak dan Rp 12 ribu khusus di Harbolnas. Produk-produk yang akan didiskon mulai dari produk desainer ternama seperti Ria Miranda hingga produk kecantikan seperti BLP Cosmetics.

Selain diskon dan harga spesial, HIJUP juga memberikan merchandise HIJUP PVC Posh Bag secara cuma-cuma hanya dengan berbelanja minimal Rp 120 ribu. Hadiah tersebut sudah bisa didapatkan dari pembelanjaan mulai tanggal 10 Desember 2018 lalu.

2. ZALORA

Intip Deretan Diskon Hijab Mdi Harbolnas, Ada yang Dijual Cuma Rp 12
Pilihan hijab di Zalora, diskon saat Harbolnas. Foto: Dok. Zalora

ZALORA Indonesia juga berbagi diskon besar di Harbolnas. Para pelanggan bisa menikmati diskon hingga 85%. Khusus di Harbolnas tahun ini, Zalora mengangkat tema ‘Belanja untuk Bangsa’ yang berarti dukungan untuk brand lokal Indonesia.

Ada banyak produk busana muslim dan hijab di sini. Beberapa brand hijab populer seperti KAMI dan Itang Yunasz disajikan dengan diskon dan tambahan voucher sebesar 25%.

3. Hijabenka

Intip Deretan Diskon Hijab Mdi Harbolnas, Ada yang Dijual Cuma Rp 12
Nikmati diskon Harbolnas di Zalora. Foto: Dok. Hijabenka

E-commerce khusus busana muslim ini juga memberikan harga spesial pada Harbolnas. Hijabenka memberikan diskon sampai dengan 75%. Namun, Hijabenka memberikan kuota untuk masing-masing diskon. Diskon 75% hanya terbatas untuk 50 pelanggan saja.

4. Shopee

Market place Shopee juga menjual banyak produk hijab. Di market place ini, banyak hijab yang dijual grosir dengan harga mulai dari Rp 15.000. Namun, desainer hijab populer seperti Ria Miranda dan Vivi Zubedi tidak menjual produknya di sini.

Harbolnas bertepatan dengan ulang tahun Shopee, untuk itu penawaran yang diberikan lebih banyak. Ada hadiah kuis senilai Rp 12 miliar, cashback spesial 120% untuk pembelanjaan kembali di Shopee, dan gratis ongkir 12 kali tanpa minimal belanja.

Related posts