SEPAKBOLA 

Inilah Dua Kandidat Pengganti Shkodran Mustafi di Arsenal

Beritatrekini99t – Klub Premier League, Arsenal siap berpisah dengan Shkodran Mustafi di musim panas nanti. The Gunners kabarnya sudah menyiapkan dua kandidat yang akan menggantikan peran sang bek musim depan.

Mustafi dalam dua minggu terakhir menjadi sorotan banyak pihak. Bek asal Jerman itu beberapa kali membuat blunder fatal sehingga Arsenal menelan sejumlah hasil yang kurang baik.

Manajemen Arsenal sendiri dikabarkan sudah habis sabar terhadap sang bek. Untuk itu mereka akan menjual sang bek di musim panas nanti.

Dilansir The Daily Mail, Emery mulai menyiapkan pengganti sang bek. Sang pelatih disebut sudah menemukan dua kandidat pengganti untuk lini pertahanan Arsenal musim depan.

Siapakah kedua target transfer Arsenal tersebut? Simak informasi selengkapnya di bawah ini.

1 dari 2

Target Pertama

Menurut laporan tersebut, target pertama yang diincar Arsenal adalah Bek Barcelona, Samuel Umtiti.

Umtiti dikenal sebagai salah satu bek tangguh yang dimiliki Barcelona. Ia sempat menjadi tandem permanen Gerard Pique di jantung pertahanan Las Azulgrana.

Namun musim ini ia mendapatkan cedera parah, sehingga posisinya digeser oleh Clement Lenglet. Untuk itu Arsenal akan memanfaatkan situasi ini untuk merekrut sang bek.

2 dari 2

Target Kedua

Laporan itu juga mengklaim bahwa Arsenal tengah mengincar pemain bertahan Everton, Michael Keane.

Keane yang merupakan jebolan akademi MU punya reputasi sebagai salah satu bek yang tangguh. Kemampuannya di Premier League sudah teruji di mana ia menjadi dinding yang kokoh bagi Burnley dan Everton.

Melihat kemampuan sang bek yang di atas rata-rata ini, Emery meyakini bahwa Keane bakal cocok dengan skema permainan timnya musim depan sehingga ia ingin memilikinya.

 

Related posts