SEPAKBOLA 

Ihwal Pengganti Paul Pogba, MU Bidik Gelandang Ajax Amsterdam

Beritaterkini99 – Klub Premier League, Manchester United sudah mengambil langkah antisipasi jika Paul Pogba hengkang di musim panas nanti. Setan Merah diberitakan bakal mengejar tanda tangan Donny van de Beek dari Ajax Amsterdam sebagai penggantinya.

Manchester United memang tengah terancam kehilangan Pogba. Gelandang Timnas Prancis itu beberapa kali mengisyaratkan bahwa ia akan pergi dari Manchester United di musim panas nanti.

Kepergian Pogba tentu akan meninggalkan lubang yang besar di lini tengah MU. Untuk itu Setan Merah mulai memetakan sejumlah pemain yang bisa menggantikan Pogba.

Manchester Evening News melansir bahwa United sudah menyusun daftar buruan mereka. Salah satu yang menjadi prioritas belanja Setan Merah adalah Donny van de Beek.

Apa pertimbangan MU melirik jasa van De Beek? Simak informasi selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3

Statistik Menjanjikan

Menurut laporan tersebut, Manchester United sudah sejak musim lalu mengamati aksi van de Beek di Ajax.

Sang gelandang memang memiliki penampilan yang sangat bagus di Ajax. Musim lalu ia membuat banyak gol dan assist sehingga Il Lancier memenangkan gelar Eredivisie dan KNVB Bekker.

Musim ini, ia tercatat sudah membuat 10 gol dan delapan assist bagi Ajax. MU menilai dengan statistik itu, Van De beek sangat ideal untuk menjadi pengganti Pogba.

2 dari 3

Harga Masuk Akal

Manchester United juga membidik jasa Van De Beek karena harganya yang tergolong masih terjangkau.

Kontrak sang gelandang di Ajax akan usai di tahun 2022. Namun sang gelandang diberitakan punya harga yang tidak terlalu tinggi.

Ajax hanya menginginkan sekitar 65 juta Euro untuk sang gelandang, sehingga Manchester United tertarik mendatangkannya.

3 dari 3

Belanja Besar

Manchester United sendiri diberitakan bakal belanja besar di musim panas nanti.

CEO mereka, Ed Woodward mengonfirmasi bahwa timnya siap mengeluarkan uang dalam jumlah besar untuk membangun ulang skuat Manchester United.

Related posts