SEPAKBOLA 

Harry Maguire Diklaim Jadi Pembelian Mubazir di MU

Beritaterkini99 – Mantan winger Manchester United, Willie Morgan mengaku kecewa dengan perekrutan Harry Maguire di musim panas ini. Morgan menyebut sang bek tidak memberikan dampak yang signifikan bagi lini pertahanan United.

Pada musim panas kemarin, United membuat sebuah pembelian besar. Mereka memecahkan rekor transfer bek termahal dunia dengan membayar 80 juta pounds untuk memboyong Harry Maguire dari Leicester City.

Bek berusia 26 tahun itu diharapkan mampu memberikan dampak yang besar bagi lini pertahanan United. Namun sejauh ini, United baru membuat dua clean sheets dari total enam pertandingan EPL musim ini.

Morgan menilai bahwa Maguire tidak membenahi apa-apa di lini pertahanan United. “Tim ini memiliki pertahanan terburuk di Liga,” ujar Morgan kepada Love Sport Radio.

Baca komentar mantan winger MU itu di bawah ini.

1 dari 3

Bersih Total

Morgan menilai bahwa United seharusnya menyingkirkan semua pemain bertahan mereka, namun Solskjaer malah memilih untuk mencampurkan pemain-pemain lama dengan pemain baru.

“United seharusnya melakukan pembersihan tim saat Ole datang. Itu adalah satu-satunya alasan mengapa mereka merekrutnya di musim panas ini.”

“Namun lihat apa yang terjadi saat ini. Dia [Ole] hanya mencampurkan skuatnya.”

2 dari 3

Tidak Beri Dampak

Morgan juga merasa tidak senang karena Maguire yang berharga mahal tidak memberi dampak yang signifikan bagi lini pertahanan United.

“Pembelian Ole sejauh ini tidak begitu bagus. Bek baru yang ia beli tidak menghadirkan perbedaan bagi lini pertahanan mereka.”

“Bek tengah yang ia beli tidak ada bedanya dengan bek-bek yang mereka miliki saat ini. Maguire tidak melakukan apapun untuk tim ini.” tandasnya.

3 dari 3

Beli Dua Bek

Selain membeli Maguire, Manchester United juga membeli satu bek lagi di musim panas ini.

Mereka membayar sekitar 50 juta pounds untuk merekrut Aaron Wan-Bissaka dari Crystal Palace.

Related posts