SEPAKBOLA 

Harry Kane Tidak Masuk Daftar Belanja Real Madrid

Beritatrekini99 – Sebuah kabar terungkap mengenai manuver transfer Real Madrid di musim panas nanti. Juara bertahan Liga Champions itu dikabarkan tidak akan mencoba merekrut Harry Kane dari Tottenham Hotspur.

Sejak musim lalu, Real madrid memang diisukan mencari penyerang tajam yang baru. Mereka ingin mencari pengganti Karim Benzema yang performanya merosot dalam dua tahun terakhir.

Salah satu nama yang digadang-gadang menjadi incaran utama Real Madrid adalah Harry Kane. Kapten Timnas Inggris itu sudah konsisten menjadi predator mematikan di Premier League, sehingga Madrid tertarik untuk mendaratkannya ke Santiago Bernabeu.

Namun dilansir Calciomercato, kepindahan Kane ke Bernabeu tidak akan terjadi dalam waktu dekat ini. Pasalnya Real Madrid tidak tertarik merekrut striker 25 tahun tersebut.

Mengapa Madrid enggan mendatangkan Kane? Simak informasi selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3

Terlalu Mahal

Menurut laporan yang beredar, alasan mengapa Real Madrid enggan mendatangkan Kane adalah karena harganya yang mahal.

Kane baru-baru ini menandatangani kontrak baru di Tottenham. Ia akan aktif sebagai pemain The Lillywhites hingga tahun 2024 mendatang.

Tottenham sendiri kabarnya mematok harga hampir 200 juta pounds untuk Kane, sehingga Real Madrid masih berpikir panjang untuk menggelontorkan uang sebanyak itu.

2 dari 3

Opsi Lain

Laporan Calciomercato itu merilis bahwa Real Madrid sudah memiliki opsi lain sebagai pengganti Kane. Tidak tanggung-tanggung, manajemen El Real tengah mengamati 5 striker untuk menjadi amunisi baru mereka.

Menurut laporan itu, Real Madrid tengah mengincar tiga striker beken. Yang pertama adalah Mauro Icardi dari Inter Milan, lalu Timo Werner dari RB Leipzig dan juga Kryzstof Piatek dari Genoa.

Selain itu mereka juga mempertimbangkan dua striker veteran yaitu Bas Dost dari Sporting CP dan juga Fernando Llorente dari Tottenham Hotspurs sebagai amunisi utama mereka.

3 dari 3

Juara

Baru-baru ini Real Madrid resmi menjadi juara Piala Dunia antar klub setelah mengalahkan Al Ain dengan skor 4-1 di final.

 

Related posts