SEPAKBOLA 

Harry Kane Akui Kehebatan Aubameyang

Beritaterkini99– Persaingan striker Premier League musim ini tampaknya kian panas. Para penyerang terbaik itu berusaha membantu tim dengan mencetak gol sebanyak mungkin dan mengamankan gelar top skorer.

Sejauh ini, Pierre-Emerick Aubameyang memimpin daftar top skorer sementara dengan 10 gol. Harry Kane di posisi kedua dengan 9 gol. Sergio Aguero, Glenn Murray, Raheem Sterling, dan Callum Wilson sudah mendapatkan delapan gol.

Musim lalu, Mohamed Salah berhasil merebut sepatu emas, dengan Harry Kane di posisi kedua. Kini, kehadiran Aubameyang dianggap akan semakin memperpanas persaingan, Kane mengakuinya sendiri.

Kane mengakui Aubameyang memang striker hebat. Baca komentar selengkapnya di bawah ini:

1 dari 2

Aubameyang Top

Kane yakin persaingan striker musim ini akan lebih seru, dan dia bersemangat karena itu. Dia mengakui Aubameyang akan jadi salah satu pesaing beratnya musim ini.

“Sejak saya bermain di Premier League, sudah ada beberapa striker terbaik di dunia. Saat ini Aubameyang adalah salah satu pemain top,” kata Kane di Daily Mail.

“Ada beberapa striker yang sudah mencetak sembilan atau delapan gol jadi penting bagi saya untuk terus melakukan apa yang saya lakukan. Masih ada musim yang panjang, tetapi saya senang dengan posisi saya saat ini.”

2 dari 2

Percaya Diri

Percaya Diri
Harry Kane © AFP

Lebih lanjut, Kane mengakui kepercayaan dirinya meningkat pasca mendapatkan sepatu emas Piala Dunia 2018 lalu. Dia mencetak enam gol di perhelatan terbesar tersebut dan kini berjanji mempertahankan performanya.

“Ketika anda berada di panggung puncak, Piala Dunia, anda bisa melihat ke belakang dan saya mendapatkan kepercayaan diri dari itu.”

“Ketika anda melewati masa-masa tak mencetak gol, beberapa laga di sini dan di sana, anda tahu anda bisa melakukannya di level tertinggi,” tutup Kane.

 

Related posts