SELEBRITIS 

Gisel Cerita Pengasuh Baru Gempi usai Koneng Resign

Beritaterkini99 – Di tengah kabar perceraian Gisella Anastasia dan Gading Marten, pengasuh kesayangan Gempi, Koneng, mengundurkan diri. Netizen pun bertanya-tanya, siapa pengganti Koneng?

Gisel menyebut akan ada orang baru yang mengurus Gempi. Ia sangat berharap semoga pengasuh baru yang sekarang ini bisa cocok dengan putrinya itu. Siapa dia?

“Ada. Kita kemarin nemu. Ada mbak baru. Mudah-mudahan cocok sama Gempi,” kata Gisel saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Ampera, Jakarta Selatan, Rabu (12/12/2018).

“Koneng (resign karena) sempet isi (hamil), terus sempet jatuh, gugur. Tapi bukan karena capek, dia emang tipikal yang harus super istirahat. Kita memberi kesempatan buat orang. Dia menjalani hidupnya sama suaminya harus respek suaminya juga, mau berketurunan wajar,” sambungnya.

Pelantun ‘Indah Pada Waktunya’ itu mengatakan, pengasuh Gempi yang baru sudah mulai akrab dengan anaknya. Bahkan, Koneng yang mengetahui orang tersebut sempat minder karena merasa kalah cantik.

“Udah bisa akrab, ikutan foto bareng, lebih tinggi dari Koneng. Koneng kemarin pas ketemu (ngomong gitu), intimidasi karena lebih cantik,” canda Gisel.

Related posts