SEPAKBOLA 

Gelandang Atletico Madrid Ini Diklaim Cocok Main Untuk MU

Beritatrekini99 – Sebuah pujian besar dilayangkan Diego Simeone kepada Thomas Partey. Pelatih Atletico Madrid menilai sang gelandang punya kualitas yang mumpuni untuk bermain di klub top dunia seperti Manchester United.

Partey sendiri merupakan produk akademi Atletico Madrid. Pemain asal Ghana ini pertama kali mendapatkan debutnya di tim utama Los Cholchoneros pada tahun 2015 silam.

Baru-baru ini, Partey tampil impresif di lini tengah Atletico Madrid. Ia berkontribusi besar saat membawa Los Rojiblancos menang atas Getafe dengan skor 2-0 di akhir pekan kemarin.

Simeone sendiri menilai Partey memiliki kualitas yang layak untuk bermain di tim-tim papan atas dunia. “Saya suka dengan permainan Thomas hari ini,” buka Simeone dalam wawancaranya dengan Goal International.

Scroll Berita ini ke bawah untuk membaca pujian lengkap sang pelatih.

1 dari 3

Perkembangan Pesat

Simeone sebagai sosok yang mengorbitkan Partey ke tim utama Atletico merasa sangat puas dengan perkembangan sang pemain.

Ia menilai gelandang 25 tahun itu menunjukkan performa yang semakin membaik dari hari ke hari.

“Hari ini Thomas dan Rodrigo [Hernandez] bermain dengan luar biasa. Saya rasa dia sudah berkembang dengan sangat pesat.”

2 dari 3

Siap Bermain di Level Tertinggi

Simeone juga mengklaim bahwa anak asuhnya tersebut saat ini sudah punya kualitas yang mumpuni untuk bermain di klub-klub terbaik dunia.

“Thomas adalah pemain yang begitu luar biasa. Dia bisa bermain untuk Manchester United atau Manchester City saat ini.”

“Kita tengah membicarakan seorang pemain yang hebat saat ini. Saya menilainya dengan sangat tinggi.” tandas eks pemain Inter Milan tersebut.

3 dari 3

Diincar City

Sebelumnya beredar kabar bahwa Manchester City mengincar tanda tangan Partey sebagai penerus Fernandinho di tim mereka.

 

Related posts