SEPAKBOLA 

Emery Buka Peluang Ozil Jadi Starter Lawan Everton

Beritaterkini99 – Pelatih Arsenal, Unai Emery memberikan sedikit bocoran mengenai perkiraan susunan pemain timnya saat melawan Everton besok. Emery mengaku membuka peluang bagi Mesut Ozil untuk kembali menjadi starter di laga tersebut.

Playmaker 30 tahun itu sempat menjalani periode yang kurang baik musim ini. Performanya yang inkonsisten membuat Emery lebih banyak menaruhnya di bangku cadangan Arsenal musim ini.

Namun dalam beberapa pekan terakhir, Ozil mulai banyak terlibat di tim utama Arsenal. Ia memainkan peran yang krusial saat The Gunners menumbangkan Newcastle United dengan skor 2-0 di awal pekan kemarin.

Emery sendiri mengakui bahwa performa Ozil belakangan ini benar-benar membuatnya puas. “Mesut sudah bekerja dengan baik dan ia banyak membantu kami,” buka Emery kepada Sportsmole.

Baca komentar lengkap sang pelatih di bawah ini.

1 dari 2

Kontribusi Besar

Emery menyebut belakangan ini timnya bermain dengan bagus, dan ia mengakui Ozil punya andil yang cukup besar di balik performa apik timnya itu.

“Tim ini memiliki usaha yang sangat bagus dan juga setiap pemain kami memberikan kontribusi bagi kami dengan kualitas yang mereka miliki.”

“Ini adalah semangat tim yang saya inginkan dari tim saya. Mereka melakukan itu dengan sangat baik dan Mesut juga memberikan kontribusi yang luar biasa dan saya sangat senang akan performanya.”

2 dari 2

Tidak Full Team

Pada saat menghadapi Everton nanti, Arsenal dipastikan tidak bisa menurunkan kekuatan terbaik mereka. Ada sejumlah pemain yang harus absen karena alasan tertentu.

Pemain pertama yang harus absen adalah Laurent Koscielny. Bek asal Prancis itu disebut masih belum sembuh benar dari cedera yang ia derita, sehingga ia belum bisa bermain pada laga itu.

Selain Koscielny, nama Lucas Torreira juga harus menepi karena sang pemain mendapatkan akumulasi kartu kuning.

 

Related posts