Fashion 

Dirilis Makeup untuk Gen Z, Anak Usia 4 Tahun Bisa Menggunakannya

Beritaterkini99 – Dunia kecantikan kini semakin ramai, bahkan mereka yang tergolong masih anak-anak pun kini minat dengan makeup. Hal itu lah yang membuat brand kecantikan baru ini merilis produk kosmetik untuk para generasi Z.

Gen Z lahir setelah generasi Y atau yang lebih dikenal dengan millennials. Generasi Z adalah mereka yang lahir dari tahun 1995 sampai 2014.

Perusahaan kosmetik Petite ‘N Pretty merilis makeup yang ditujukan bagi kaum gen Z. Mereka menyebut bahwa kosmetiknya didedikasikan untuk usia 4 sampai 18 tahun.

 

Perusahaan kosmetik Petite 'N Pretty merilis makeup yang ditujukan bagi kaum gen Z
Perusahaan kosmetik Petite ‘N Pretty merilis makeup yang ditujukan bagi kaum gen Z Foto: dok. petite ‘n pretty

Dalam pernyataan resminya, kosmetiknya cocok bagi generasi muda yang kreatif yang memiliki channel YouTube sendiri, blog gaya hidup dan punya followers banyak di Instagram.

Petite ‘N Pretty merilis sejumlah kosmetik beragam mulai dari lipstik, eyeshadow sampai highlighter. Warna-warnanya pun ceria dengan tema unicorn.

Kosmetik baru ini pun menjadi sensasi baru bagi kaum muda, bahkan anak-anak kecil. Tak sedikit anak-anak bahkan balita memberikan tutorial dengan produk Petite ‘N Pretty itu.

Di balik itu, brand kosmetik milik Stilla Cosmetics itu kini jadi kontroversi karena target mereka untuk anak-anak di bawah umur. Para orangtua kecewa dengan branding kosmetik tersebut yang membolehkan anak kecil memakai makeup. Boleh tidaknya, ada di tangan orangtua bukan dari pihak lain.

Related posts