SEPAKBOLA 

Direktur Real Madrid Tolak Bahas Masa Depan Santiago Solari

Beritatrekini99 – Masa depan Santiago Solari di Real Madrid masih menjadi tanda tanya besar. Meskipun begitu, direktur hubungan kelembagaan Emilio Butragueno menolak membahas nasib pelatih asal Argentina itu.

Madrid baru saja mengalahkan Real Valladolid di Stadion Jose Zorrilla dalam lanjutan La Liga, Senin (11/3/2019) dini hari WIB. Kemenangan ini sekaligus mengakhiri serangkaian kekalahan yang dialami Madrid belakangan ini.

Namun, kemenangan itu diyakini tidak dapat menyelamatkan pekerjaan Solari di Santiago Bernabeu. Sebab, Solari dinilai gagal setelah Los Blancos tersingkir di Copa del Rey, Liga Champions dan sangat mustahil untuk menyalip Barcelona dalam perburuan gelar liga.

Solari kabarnya bakal digantikan oleh mantan manajer Manchester United Jose Mourinho. Pria asal Portugal itu sekarang tidak punya klub setelah dipecat Setan Merah pada Desember lalu.

1 dari 2

Pilih Bungkam

Saat dimintai pendapat soal nasib Solari setelah pertandingan Real Madrid melawan Real Valladolid tidak mau memberikan isyarat pasti. Ia enggan untuk membicarakan hal tersebut.

“Kami ke sini hanya untuk membicarakan pertandingan,” kata Butragueno kepada Movistar.

“Solari adalah profesional yang luar biasa, tetapi kami di sini untuk membicarakan tentang pertandingan.”

2 dari 2

Puji Performa Madrid

Butragueno mengakui Real Madrid tengah berada pada pekan sulit setelah tersingkir dari Copa del Rey dan Liga Champions dan kalah lagi di La Liga dari Barcelona. Namun, dia memuji performa Luka Modrid dkk dalam pertandingan melawan Valladolid.

“Hasil (lawan Valladolid) luar biasa,” kata Butragueno.

 

Related posts