SEPAKBOLA 

Dikonfirmasi Pindah, Rabiot Pilih Barca atau Liverpool?

Beritaterkini99 – Gelandang Adrien Rabiot dikonfirmasi akan pindah dari PSG pada bursa transfer bulan Januari 2019 yang akan datang. Saat ini, ada dua klub yang tercatat tertarik untuk bisa menjadi klub baru bagi pemain 23 tahun tersebut.

Rabiot sudah disebut akan pindah dari PSG pada awal musim 2018/19 yang lalu. Namun, pihak PSG meminta dia bertahan lebih lama lagi. Rabiot pun memutuskan untuk bertahan dan tidak pindah meskipun ada tawaran dari klub lain.

PSG bahkan sempat menawarkan kontrak baru dengan gaji yang lebih besar agar Rabiot tidak pindah ke klub lain. Bagi PSG, Rabiot adalah sosok penting dalam identitas klub. Dia adalah pemain asli Paris, yang juga didikan akademi klub.

Lalu, apa alasan Rabiot ingin pindah? Klub mana saja yang tertarik untuk memakai jasa Rabiot? Simak selengkapnya di bawah ini.

1 dari 2

Pastikan Pindah dari PSG

Adriet Rabion memulai karirnya di PSG sejak usai muda. Tentu saja bukan hal yang mudah bagi Rabiot untuk pindah dari klub asal Paris tersebut. Banyak momen dia lewatkan di PSG. Tapi, dikonfirmasi oleh ibunya, Rabiot sudah pasti akan pindah dari PSG.

“Keputusan untuk pindah dari PSG sudah final karena situasi yang terjadi sekarang, seperti yang semua orang saksikan, kondisinya sudah sangat buruk,” ucap ibu Rabiot, Veronique, kepada RTL.

“Saya selalu menghormati aturan yang ada karena semua orang tahu itu. Kami tidak punya hak untuk bernegosiasi dengan klub lain sebelum 1 Januari 2019 dan kami tidak akan melakukannya sebelum tanggal tersebut,” tegas Veronique, yang juga berperan sebagai agen.

Konfirmasi kepindahan Rabiot sebelumnya juga sudah dikonfirmasi oleh pelatih PSG, Thomas Tuchel.

2 dari 2

Barcelona atau Liverpool

Dengan kemampuan yang dimiliki, bukan hal yang sulit bagi Adrien Rabiot untuk mencari klub baru. Dikutip dari Yahoo Sport, ada dua klub yang sudah siap menampung Rabiot jika pindah dari PSG. Dua klub tersebut yakni Barcelona dan Liverpool.

Barcelona sudah menaruh minat pada Rabiot sejak awal musim 2018/19 yang lalu. Minat yang sama juga datang dari Tottenham Hotspur yang sudah lama mengintai situasi Rabiot.

Baru-baru ini, Liverpool juga disebut ingin memakai servis Rabiot. Manajer Jurgen Klopp tertarik pada Rabiot untuk bisa menambah kedalaman skuat yang dia miliki.

 

Related posts