SEPAKBOLA 

Demi Real Madrid, Christian Eriksen Tunda Perpanjang Kontrak di Tottenham

Beritaterkini99 – Sebuah kabar gembira datang bagi Real Madrid. Juara bertahan Liga Champions itu berpeluang besar untuk mendapatkan Christian Eriksen setelah sang gelandang memutuskan menunda proses negosiasi transfer barunya dengan Tottenham Hotspur.

Real Madrid sendiri memang tengah gencar mencari playmaker baru. Mereka mencari pengganti Luka Modric yang dikabarkan akan hengkang dari Santiago Bernabeu di musim panas nanti.

Salah satu nama yang diisukan menjadi kandidat pengganti Modric adalah Eriksen. El Real dikabarkan tertarik meminang sang gelandang, usai ia tampil konsisten di Premier League dalam tiga musim terakhir.

Dilansir The Daily Mail, Real Madrid berpeluang besar mendapatkan Eriksen. Pasalnya sang pemain dikabarkan tertarik untuk pindah ke Bernabeu musim depan.

Scroll berita ini ke bawah untuk mengetahui situasi transfer Eriksen selengkapnya.

1 dari 3

Ambisi Besar

Menurut laporan tersebut, ketertarikan Madrid atas Eriksen tidak bertepuk sebelah tangan. Pasalnya sang pemain tertarik untuk pindah ke Ibukota Spanyol musim depan.

Ia merasa bahwa karirnya tidak berkembang bersama Tottenham. Alhasil ia ingin pindah ke klub yang lebih besar demi memenuhi ambisinya memenangkan trofi juara.

Selain itu ia merasa sudah puas bermain di Premier League sehingga ia ingin mencari tantangan baru dalam karirnya yaitu bermain di Spanyol.

2 dari 3

Tunda Kontrak

Pihak Tottenham sendiri sadar bahwa Eriksen sudah terpikat bujukan Real Madrid. Untuk itu mereka mencoba untuk mempertahankan sang pemain yang kontraknya habis tahun 2020 mendatang.

Tottenham kabarnya menawarkan gaji yang sangat besar. Mereka bahkan dikabarkan menaikan gaji Eriksen dua kali lipat menjadi 140 ribu pounds per pekan.

Namun Eriksen kabarnya terus menolak tawaran-tawaran dari Real Madrid. Ia bahkan memutuskan untuk rehat sejenak dari pembicaraan kontrak itu bersama manajemen The Lillywhites.

3 dari 3

Harga Mahal

Pihak Tottenham dikabarkan menginginkan uang sekitar 100 juta Pounds jika mereka gagal mempertahankan Eriksen di musim panas nanti.

 

Related posts