SEPAKBOLA 

Demi MU, Diogo Dalot Siap Main Di manapun

Beritatrekini99– Sebuah pengakuan diberikan oleh Diogo Dalot. Sang bek mengaku siap bermain di posisi manapun selama yang diinginkan oleh sang manajer.

Dalot sendiri merupakan salah satu pemain yang dibeli Manchester United. Pemain yang berposisi sebagai bek kanan itu dibeli dari FC Porto dengan harga sekitar 18 juta pounds di musim panas kemarin.

Belakangan ini, Manchester United mengalami badai cedera terutama di lini serang mereka. Alhasil Solskjaer memainkan Dalot sebagai winger kanan di dua pertandingan terakhir setan merah.

Dalot sendiri mengaku tidak keberatan posisinya dimajukan oleh sang pelatih. “Saya hanya menikmati bermain di tim ini,” buka Dalot kepada MUTV.

Baca komentar lengkap sang pemain muda di bawah ini.

1 dari 3

Yang Penting Bermain

Dalot sendiri menegaskan ia tidak memiliki masalah yang berarti saat bermain sebagai pemain sayap.

Ia menyebut ia siap ditugaskan bermain di manapun posisinya selama itu dikehendaki oleh sang manajer.

“Saya bisa bermain di sayap kanan, sayap kiri atau sebagai pemain depan. Saya tidak bermasalah bermain di posisi itu karena saya hanya ingin bermain.”

2 dari 3

Menikmati

Dalot menegaskan bahwa ia menikmati bermain sebagai pemain sayap di tim utama Manchester United.

Ia menyebut bahwa ia memiliki kemampuan untuk bermain di posisi itu sehingga ia merasa senang bisa berkontribusi untuk timnya.

“Sekarang Ash [Young] lebih banyak dipercaya bermain di posisi bek kanan dan manajer tahu saya bisa bermain di posisi yang lain, sehingga saya harus selalu siap ketika manajer membutuhkan saya di posisi lain.” tandasnya.

3 dari 3

Peran Krusial

Dalot membuat satu assist saat Manchester United mengalahkan Southampton dengan skor 3-2 di akhir pekan kemarin.

 

Related posts