SEPAKBOLA 

Demi Fans, Young Janjikan MU yang Lebih Kuat Musim Depan

Beritaterkini99 – Bek Manchester United, Ashley Young meminta maaf kepada para fans Manchester United atas hasil buruk yang diraih timnya musim ini. Young berjanji bahwa situasi buruk itu akan berhenti di musim ini, karena musim depan ia dan rekan-rekannya akan mengusahakan Setan Merah yang jauh lebih kuat.

Seperti yang sudah diketahui, tren negatif Manchester United kembali berlanjut. Mereka kembali gagal memetik tiga poin di pekan ke 37 EPL usai ditahan imbang Huddersfield Town dengan skor 1-1.

Hasil imbang itu berdampak buruk bagi Setan Merah. Pasalnya mereka dipastikan tidak bisa melaju ke Liga Champions musim depan, dan mereka harus kembali berlaga di kasta kedua kompetisi Eropa, Liga Europa.

Young sendiri meminta maaf kepada para pendukung MU atas hasil buruk yang diraih timnya. “Tentu saja hasil ini sangat mengecewakan bagi para supporter kami,” ujar Young kepada situs resmi Manchester United.

Baca komentar lengkap sang bek di bawah ini.

1 dari 2

Supporter Terbaik

Young mengaku sangat bersalah kepada para fans Manchester United atas serangkaian hasil buruk yang diterima tim mereka dalam beberapa bulan terakhir.

Ia menyebut para fans MU sudah menjadi pendukung yang begitu luar biasa untuk timnya sepanjang musim ini, sehingga mereka tidak layak mendapatkan prestasi buruk.

“Para pendukung kami selalu bersama kami di saat senang maupun susah, dan mereka selalu mengikuti kami di Eropa. Mereka benar-benar fans yang luar biasa.”

2 dari 2

Balas Budi

Selain meminta maaf, Young berjanji kepada para fans MU bahwa situasi buruk yang menimpa setan merah akan berhenti di musim ini.

Young menyebut timnya akan berusaha bangkit musim depan dan menjadi tim yang bisa dibanggakan oleh mereka.

“Saya selalu mengatakan bahwa para fans kami sudah benar-benar luar biasa bagi kami, dan sekarang semua tergantung kepada diri kami sendiri untuk berjuang untuk mereka di musim depan.” tandasnya.

 

Related posts